[RESUME] Real Steel 2011 -movie-

beberapa hari lalu sebelum liburan. ada temen kampus, rian, yg bilang “kamu harus nonton Real steel ,luth!” dan saya pun tergerak nyari film itu. untung di warnet hokben jakal (tempet nongkrong kalo butuh film) ada film itu dan langsung copas dari situ. beberapa hari kemudian J ,temen saya bilang di twit, kalo film itu bener2 bagusss. nah akhirnya saya nonton lah itu film. dan sangat terpesonaaa hahaha. keren bzzanget wajib nnton !!! ini resume nya dari blog tetangga ,,

 

Mengadu manusia di atas ring sudah bukan zamannya lagi. Olahraga ini sekarang dikuasai para robot yang berusaha saling menghancurkan demi kepuasan penonton. Charlie tak bisa mengelak dan buruknya lagi, Charlie tak tahu harus berbuat apa karena selama ini bertinju adalah satu-satunya yang bisa ia lakukan. Charlie memang bukan juara dunia. Ia gagal meraih gelar terhormat itu namun semangatnya tak pernah luntur. Sayang kondisi tak lagi berpihak pada Charlie.

Karena tak mungkin mencari pekerjaan lain, satu-satunya cara adalah tetap bertahan di dunia tinju tanpa harus turun ke dalam ring. Charlie mulai meniti karier menjadi promotor kecil-kecilan. Jadi promotor sepertinya memang sudah takdir Charlie Kenton. Bersama Max (Dakota Goyo), putranya, Charlie kemudian membangun robot dari bekas robot yang sudah kalah bertanding yang biasanya dibuang begitu saja. Dengan modal pengalaman Charlie di atas ring, bisa jadi robot buatan ayah dan anak ini punya peluang mendatangkan uang dalam jumlah besar.

si dakota goyo ganteng bgt loh kecil2 gitu 😀

nih trailernya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s