Trip to Solo City

ini kisah perjalanan ku waktu liburan ngga punya kerjaan dan lagi pengen muter muter kota Solo. aku bukan asli warga Solo,memang bukan πŸ˜€ aku anak Wonogiri, suatu kabupaten di selatan Solo. liburan yang tersisa 1 minggu lalu, aku gunain buat dolan dolan ke Solo. mumpung temen2 yang kuliah di UNS belum banyak kegiatan ,jadi mereka bisa nemenin aku muter2 .haha πŸ˜€

Awalnya aku pagi2 hari Kamis 16 februari 2012 ,naik bis ke Solo. niatnya mau ke SMAIT NH dulu. mau bayarin uang buulanan nya adek ku yg sekolah di sana. nyampe depen RS Panti Waluyo, aku dijemput Bebi trus dianter ke SMAIT. anak ini aneh banget, katanya OTW, ternyata masih di kampus. aelaaah nungguin sampe cengoh dulu :O

di SMAIT habis bayar ke TU, eh ketemu Ustad Budi, Ustad Ihsan, Ustad Nendy, Ustazah Susanti, Ustazah Sri, dll yang bikin kangen jaman SMA :’) kelar di SMAIT yang heboh ,tiap kali ada alumni dateng, dan diajakin ngobrol2 dulu, kami pun segera meluncur ke UNS. Universitas Sebelas Maret. ceritanya, si bebi -yang ngambil FKIP Sejarah- ini masih ribut KRS an gitu makanya kudu cepet2 πŸ˜€ Daaaann,dia ke kampusnya, aku terdampar di Masjid Kampus nya UNS. Nurul Huda. mau ngenet ternyata batere lepi abis,gaada colokan. yowalaaah yowis, mending tidur aja di masjid -_____-

habis bebi kelar KRS an nya kita makan di warung Mesam Mesem. pedes,kenyangg πŸ˜€ ketemu zulfa disana trus kita maem Es Krim di *aduh lupa namanya* πŸ˜€ trus kita balik ke UNS karna ada sesuatu yg harus mereka selesaikan. nyampe UNS malah ujan. omaiiiiigod. yaudah akhirnya kita nunggu ujan reda dan itu udah jam 17.00 ==’

karna aku emang niatnya nginep di sana, akhirnya aku nginep kosnya Salma . beli makan dulu sama Zulfa, beli bakso bakar :9 hehe .trus kita meluncur ke kos Salma. Subhanalloh jalannyaaa -_____- bikin mabuk. apalah itu kaya jurang2 ckckckk. mungkin kalo aku yg bawa motor langsung nyungsep ke RS moewardi *eh

Paginya, kita maen ke Festival Jenang Solo. kali ini gak cuma ber empat, tapi udah plus plus rachma dan annisa πŸ˜€ *postingan tentang FJS udah aku post di sebelumnya :)* kelar dari sana, kita niat banget mau ke rumah temen SMA kita, Okky, yg dirumahnya jualan bakso. katanya sih enak bgt :9 jadilah kita ke rumah Okky di Fajar Indah. eeeh ternyata beneran enak looh baksonyaa πŸ˜€ :9 dan uniknya ,si Rachma yg masih bela belain ngerjain tugas kuliah selama makan ==’

habis dari rumah Okky “bakso 3 putra” ,kita meluncur ke Mommilk di daerah UMS. wahahahaa bener2 acaranya makan makan terus deh di Solo. sapa suruh, enak,murah lagi πŸ˜€ dannn enak bangett di mommik deh :9

kelar disana karna pada mau ada acara, yaudah kita pencar deh. aku pulag ke wonogiri, lebih tepatnya maen sendirian di wonogiri πŸ˜€ trus salma bebi zulfa rachma ke UNS, annisa ke rumahnya di Kauman.

yepp. cukup sudah trip to Solo kali ini πŸ™‚ seneeeng bisa ketemu temen2 SMA haha.

Next yah, mau ke Solo lagi, wisata kuliner heheheee

Love Solo City Β β™₯Ν‘β•­(^β–½^)β•―

One thought on “Trip to Solo City

  1. Immigration Lawyer kingston upon thames says:

    Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point.
    You clearly know what youre talking about, why throw away your intelligence
    on just posting videos to your blog when you could be giving us something informative
    to read?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s