Beautiful Show INA ^.~

Hei ๐Ÿ˜€

170312 . hari yang membuat aku dan beribu B2UTY di Indonesia menahan nafas. Mendecak penuh bahagia. Dan menggalau penuh gelisah. Haha. Aku sebenrya nggak terlalu galau. Malah tersenyum senang dan bahagia karna akhirnya mereka ke Indonesia. Itu cukup membuatku bahagia J walaupun pada akhirnya merasa sedikit galau karena ada part dimana mereka membuat seluruh B2UTY di Indonesia envy beraaaattt ๐Ÿ˜€

Apa sih? Kok tau tau ngomongin galau, b2uty, dll? Ini ngomongin apa sih? Hahahaha ๐Ÿ˜€ bukan maksud bikin pembaca bingung yaaaa ๐Ÿ˜‰ Saya lagi ngomongin Beautiful Show โ€“nya B2ST di Indonesia ^^V

Jadii, akhirnya B2ST dateng juga ke Indonesia buat konser tunggalnya dalam rangkaian world tour Beautiful Show. Alahamdulillah bangeet , Indonesia masuk list negara yang dikunjungi. Nah tanggal 17 Maret 2012 itulah akhirnya digelar juga event ini di JITEC Mangga Dua, Jakarta. Eh sebentar, ada yang belum tau B2ST a.k.a BEAST ? Haha, tak apa ๐Ÿ™‚

Jadi, B2ST [baca: BEAST] ini adalah boyband korea isinya 6 cowok kece kece *eh* dibawah asuhan Papa Hong Seung Sung dalam naungan CUBE Entertainment. Mereka kebentuk taun 2009 dari member yang disebut sebut adalah buangan dari agensi lain *gak tega ngomongnya*tapi ternyata mereka bisa sesukses sekarang ๐Ÿ˜‰ . nah, leader nya itu Yoon Doo Joon.ย Lee Gi Kwang. Jang Hyun Seung.ย Yang Yo Seob.Yong Jun Hyung a.k.a JOKER. Son Dong Woon ย ย ๐Ÿ™‚ lebih lengkapnya silakan googling sendiri ๐Ÿ˜€

Aku sendiri salah satu penggemar mereka (fandomnya : B2UTY), yah jangan tanya kenapa. Alasan yang tak bisa terjelaskan ๐Ÿ˜€

Intinya :: saya Cuma mau bilang, suksesss banget #BEAUTIFULSHOWINA nya !!! aku sih ngga bisa nonton. Karena selain gak ada duit, juga ga dapet restu ortu *iyalah* juga masih ada kegiatan yang lebih penting ๐Ÿ˜‰ akhirnya aku selama konser berlangsung (pukul 08.00-10.30 PM) itu ngendon di depen lepi sambil ol twitter, buat liat live report dari para admin fanbase yg nonton ๐Ÿ˜€ dan tak lupa, menggila bersama opi yang galau maksimaal ๐Ÿ˜€ kita malah menggila di twitter dan fesbuk punya fanbase kita ๐Ÿ˜€

Waktu konser, mereka nyanyiin lagu2 yang jadi hits mereka. Special, Shock, soom, mistery, you, oasis, yet, fiction, the fact, when the door closes, let it snow, easy, thanks to, V.I.U, beautiful, clenching a tight fist, on rainy days, lightless, should I hug or not, Trouble Maker, dll. Dan gak ketinggalan new single mereka I Knew It juga lagu solo-nya Joker โ€“ Living Without You ย ๐Ÿ™‚

Yang bikin heboh tu waktu ada seorang penonton yang diajak ke panggung trus dikasih boneka, bunga, foto-foto sama mereka ๐Ÿ˜€ langsung deeeeh pada heboh di twitter ๐Ÿ˜€ langsung deeeh pada galau ๐Ÿ˜€ aku sih biasa aja, lah mereka di semua negara kaya gitu juga kok ๐Ÿ˜€

Yang lucu, mereka fasih banget ngomong pake Bahasa Indonesia. Kaya โ€œapa kabarโ€ โ€œIndonesia hebatโ€ โ€œSemuanyaaaaโ€ dll . fasih lhooooh ,siapa dulu yg ngajariiin *angkat kerah ๐Ÿ˜€

Okay, semoga sukses world tour Beautiful Show di negara negara lain ๐Ÿ˜‰ Sooooo Beast !!

2 thoughts on “Beautiful Show INA ^.~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s