kau, aku, kita, dan …… dia !!!

“iya peng .. pas aku k tempetnya, dia sempet bilang, dia males banget balesin sms kalo gak dari mas mas yang disir sama dia .. -______- nado mollayo …..”

seketika aku terpana. membaca pesan singkat darinya berulangkali, tak percaya, berfikir sejenak, dan menge-klik REPLY ::

” :O apa apa an itu *sensor* “

kau ! ya kau, yang sekian lama tak membalas sms ku.

kau! ya kau, yang jarang sekali me-reply mention ku.

kau! ya kau, yang lama sekali membalas chat ku di fb.

mulanya kupikir kau memang sibuk. hingga aku mengurungkan niatku mengirim sms, takut membuatmu terganggu. namun penjelasannya, sedikit banyak membuat otakku yang semula positif menjadi berubah 180 derajat…..NEGATIF !!!

ngerti nggak sih kamu, kalo kita tuh sayang sama kamu !

ngerti nggak sih kamu, kalo kita tuh peduli sama kamu !

ngerti nggak sih kamu, kita tuh berulang kali sms kamu !

ngerti nggak sih kamu, kita udah coba respek sama kamu !

sekarang, kau semakin jauh dari kami. dan entah aku yang berpikiran buruk atau apa, kau semakin tak peduli. aku tau, kita sama sama sibuk. aku tau, kau mungkin lebih sibuk dari ku. entah kau sibuk apa, entah itu organisasi atau apa. aku pun tau, tak hanya kita yang sibuk. aku yakin, teman teman kita begitupun adanya.

tapi aku sudah berkali kali menghubungimu. sedikit sekali kau peduli. bahkan dengan hubungan kita pun!! tak tau aku, kau masih menganggapku teman atau sahabat. atau jangan jangan sudah jadi MANTAN sahabat ? adakah seperti itu ?

aku tau, kecewa ku berlebihan. tetapi memang. aku cemburu. cemburu pada sosok lelaki yang entah siapa itu, yang entah kenapa, merebut mu dari genggaman tanganku,dan juga teman teman kita. kenapa harus dia , aku tanya !! kenapa harus sosok lelaki yang kau sendiri tak yakin kan memilikinya , lebih kau pilih daripada kami !! kenapa kau acuhkan kami yang jelas jelas kau miliki tanpa harus kau mengesampingkan hal lain?!

aku mencintaimu, karena Dia. aku benar benar tak ingin kau seperti ini … jikalau aku yang salah, tolong kau katakan apa yang harus aku lakukan .. karena aku tak mungkin tau tanpa kau katakan .

aku tau, kau ingin berbeda dari kami. tapi kumohon, jangan seperti ini .. jangan lupakan kami .. jelaskan pada kami apa yang terjadi .. aku tak ingin ada kesalahpahaman antara kita .. aku ingin tertawa bersamamu, menangis bersamamu, dan berjalan bersamamu. lagi .

“Maybe she have a new world to concern her life. #grammermawut ” >> pesan singkat dari seorang teman-ku, dan teman-mu juga.

6 thoughts on “kau, aku, kita, dan …… dia !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s