untitled 120729

jadi semua ini hanya kamuflase , fi ?
kau tertawa dengan riang
seolah benar benar beban itu tak ada
kau tersenyum dengan riang pada semua orang
seakan kegagalan itu tak pernah terjadi
kau berkegiatan dengan suka cita
terkesan kau begitu bahagia

kau yakin, fi ?
kau yakin kau tak apa apa?
kau yakin kau tak butuh perban membalut luka itu?
kau yakin kau tak butuh obat penawar rasa sakit itu?

mungkin ya,, aku hanya berpura pura bahagia
mungkin ya,, kamuflase ini aku lakukan demi mereka
mungkin ya,, penawar itu belum benar benar aku temukan
mungkin ya,, topeng riang akan terus melekat
mungkin ya,, aku tak bisa berterus terang
mungkin ya,, aku terlalu pengecut mengakui kegagalan
mungkin ya,, aku akan tetap tertawa pada dunia dengan wajah basah air mata

asal kau tau .. kadang akmuflase ini perlu
asal kau tau .. kadang tak penting bagaimana perasaan ku
asal kau tau .. seringkali kau lupa untuk apa kau di dunia
asal kau tau .. penting bagiku utnuk terus tertawa
asal kau tau ..

………………………………….

AKU HANYA MENCOBA BERLAPANG DADA !!!!

#Buku

buku. yah, saya sangat suka buku. entah cuma beli, atau ngeliatin, atao mbaca. pokoknya saya cinta sama buku. dan…… untuk target liburan ada banyak buku… bingung juga nih mau baca yg mana dulu haha, keren semua soalnyaaa 😀
yang penting sih udah nangkring di meja belajar, tinggal kapan mo mbaca buku2 ini ? eh lhooooo haha.
eh, inspiring dari si fina nih , aku list aja deh buku targetan ini 😀

ada buku keren API SEJARAH ,,

udah lama minjem dari J .. tapi blm sempet dibaca. orang si J aja belom baca ni buku :p padahal bukunya udh kayak mau berjamur gitu -_______-

trus ada juga nih SEPANJANG JALAN DAKWAH ,,

kalo ini baru aja belii hahahahayy… ga percaya banget bisa beli buku ini sendiri !! wuoowww,, keren badaaaiii 😀

ada juga nih, tugas jadi pemandu pionir,, buku BAGAIMANA MENYENTUH HATI ❤ kkkk…

buku rekomen dari kasubbid pemandu pionir,,, plus tugas liburan dari si embak mur 😉 heheheheee

yang terakhir… tugas dari embak mur juga 😉 buku KOMITMEN MUSLIM SEJATI .

siap dilahap !! semoga kelaaarr yeeyeyeyeeeee \o/ semangattt sampe akhiraaat 😀

Negeri di Balik Kabut -part 2/end

Ahad, 13 Mei 2012

Keesokan harinya, seusai mendegarkan adik adik murojaah juz 30, aku dan teman teman balik ke homestay untuk masak sarapan. Tak berapa lama, temen ikhwan ada yang nongol di depan homestay kami. Wajahnya lemes sambil menyuruh kami ikut bantu bersih bersih masjid. Kukira mereka sudah sarapan, enak sekali.. tapi jawabannya sungguh mencengangkan,

“Sarapan apaan. Orang kami aja baru kelar nyuciin piring yang semalem tuh segunung!!” kata mereka sambil menunjukkan tangan mereka, sok pamer 😀

Dan aku tertawa, kena deh kalian! Ternyata piring piring yang untuk makan makan semalam di rumah bu kadus itu mereka yang nyuciin hahahaha 😀

Saat membersihkan masjid, aku heran. Ini kenapa nggak di-pel? Waktu kutanyai adik adik satu persatu, mereka menjawab kompak. Emang ngga pernah di pel. Ooooo…. Akhirnya aku inisiatif ngepel. Dengan lap seadanya. Eh ternyata ngga bersih karena lantainya memang berdebu sekali. Repot juga dengan kondisi adik adik yang sangat aktif, tambah kotor aja                -______- Akhirnya entah mas Aziz kesel liat kami atau kenapa, beliau malah yang inisiatif “mandiin” masjidnya. Yasudah, kami siram lantai masjid dengan berbelas ember air. Hohoho, walaupun sungguh nggak enak banget sama mas Aziz karena ngerepotin. Hemm….. Continue reading

Negeri di Balik Kabut -part 1

Meringis  aku merasakan panas yang menggigit kulit di Jogja ini. Aiiissshhh… panas betul Jogja ,ya Allah …. Dan tiba tiba aku mersakan kangen yang dalam terhadap rasa dingin menusuk tulang itu. Pikiranku mengembara, terbang bersama kenangan yang rapi tersimpan dalam memori otak ku yang terlampau besar ini.

            Jum’at, 11 Mei 2012

Suara teriakan membahana ketika kami datang dengan susah payah setelah menapaki jalanan berbatu cadas dengan tebing di kanan dan jurang di sebelah kiri. Lantas mereka berebut mencium tangan kami. Seketika aku tertegun. Sampai seperti ini kah? Lalu malu malu mereka menyebutkan nama mereka. Aku tersenyum, dengan otak yang bekerja ekstra untuk menghafal nama mereka. Dan sejenak aku membatin, “Allah…aku kuat ngga yaa disini 3 hari…”

Maka hari pertama kucoba menjalani dengan keyakinan dan basmalah. Dan terkejut terkagum meihat sambutan mereka semua. Dengan wajah yang memerah karena malu dan melirik lirik kanan kiri takut salah, bergantian adek adek kecilku “manggung”. Dan aku nyaris tak bisa menyembunyika rasa terkejut karena mereka! Wow saja, aku baru kenal nasyid “Bingkai Kehidupan” dan “Merah Saga” itu masuk SMA loh. Dan mereka sudah lancar menyanyikannya! Subhanallah, militan banget euy! Acara tak berhenti sampai disitu ternyata! Sesi sambutan dan perkenalan menjadi ajang gokil-gokil an dan si ketua KKD habis mengerjai kami semua, ckckck. Continue reading

yeaaaaahh ……………

Hudhafah As-Sahmi

Ternyata semua Partai Politik (Parpol) di bumi pertiwi ini sama saja, mereka semua sama di isi oleh manusia, jamaah manusia bukan malaikat. Tidak ada yang berbeda dengan itu. Yang membedakan hanya kualitas, kiprah dan kekuatan iman manusia didalamnya. Dunia politik selalu saja menjanjikan banyak hal yang menggiurkan. Dunia yang satu ini seperti tidak pernah sepi dari pemberitaan. Satu demi satu tabirnya terus terkuak. Skandal video porno, tidur saat sidang atau korupsi merupakan sajian menu utamanya, tidak hanya dilegislatif tetapi juga dieksekutif. Terkadang letih melihat caruk-maruk negeri ini, seperti tak ada ujungnya.

Beberapa saat lalu di negeri para nabi, berhembus sosok yang memberikan angin segar dan berjuta harapan buat rakyatnya. Sosok itu adalah Presiden Mursi, Presiden  pertama mesir yang menang secara demokratis. Contoh presiden yang setiap gerak-geriknya membuat kita terperangah, kagum dan tentunya merindukan sosok pemimpin seperti itu. Bayangkan saja, Presiden Mursi tidak mau mengambil gajinya. Ia menyumbangkan gajinya untuk pembangunan…

View original post 1,171 more words

sisi lain

UAS belum kelar. masih 1 makul nyantol di jadwal. tapi aku udah bete abissss,, soalnya tuh makul materinya buaaannyyaaaaaaaakkk bangeeeeett   Щ(ºДºщ)  hahaha. yaudah deh, aku pengen nulis dulu di blog .

Beberapa waktu lalu, ada temenku baca blog ini. dia bilang ke aku,

“wah ,luthfi kalo di blog melloww banget hahaha”.

eh? iyakah? Seketika saya tersadar gitu aja. Oh, iya po, mellow? hehehee. habis saya walking walking di postingan blog, eh ternyata emang banyak postingan yang mellow. intinya, menyampaikan perasaan saya gitulah 😀

ya gapapa sih, saya sendiri nyadar, saya ngga bisa se-mellow ini kalo di dunia nyata *jleger!  Lah tapi emang iya. Nyatanya, di dunia saya, saya tu orang nya keras. Jutek. Sadis. Gila. Ceria. Gak ada tampang tampang mellow gitu… Yakin demi apa deeh.

dan….jreng jrengg,,, wordpress membuat saya bisa mengeluarkan segala sisi lain saya. Yang mellow, mengharu biru, de el el. emang nya saya ngga bisa apa sedih gitu? hihihi. saya juga manusia, dan inilah sisi lain saya. Soalnya saya jarang curhat sama orang sih jadi mungkin ini efeknya. hahaha.

Udah ah, ini ngapain malah gajelas. Jadi, okelah kadang saya agak mellow di blog ini. But trust me, di dunia nyata, kontribusi saya pasti nyata !!! *YEAHH* *kepalin tangan*.

pojok perpus teknik ugm

This song is… to you ..

Ijinkan saya agak bergila gila ria setelah UAS semester genap ,walaupun hari kamis masih UAS makul pendaftaran tanah hehe. tapi rehat sejenak laah, saya capek juga belajar buat uas ini hehe. semoga deh ya, IPK saya melesat gak kayak kemarin yang tengkurep gitu 😀
Nah ini saya cuma mau ngepost sesuatu ,.. kalo ngerti ya monggo, kalo ndak ngerti bisa hub.i saya di komen ,hehehe…

…………………………………………………….
We gotta go
Teen Top & Brave Sound
Heh, damn
Whoo woo hoo whoo woo hoo whoo woo hoo
Hey to you to you tou you know
Whoo woo hoo whoo woo hoo whoo woo hoo
Hey to you to you to you know


Continue reading