untitled 120729

jadi semua ini hanya kamuflase , fi ?
kau tertawa dengan riang
seolah benar benar beban itu tak ada
kau tersenyum dengan riang pada semua orang
seakan kegagalan itu tak pernah terjadi
kau berkegiatan dengan suka cita
terkesan kau begitu bahagia

kau yakin, fi ?
kau yakin kau tak apa apa?
kau yakin kau tak butuh perban membalut luka itu?
kau yakin kau tak butuh obat penawar rasa sakit itu?

mungkin ya,, aku hanya berpura pura bahagia
mungkin ya,, kamuflase ini aku lakukan demi mereka
mungkin ya,, penawar itu belum benar benar aku temukan
mungkin ya,, topeng riang akan terus melekat
mungkin ya,, aku tak bisa berterus terang
mungkin ya,, aku terlalu pengecut mengakui kegagalan
mungkin ya,, aku akan tetap tertawa pada dunia dengan wajah basah air mata

asal kau tau .. kadang akmuflase ini perlu
asal kau tau .. kadang tak penting bagaimana perasaan ku
asal kau tau .. seringkali kau lupa untuk apa kau di dunia
asal kau tau .. penting bagiku utnuk terus tertawa
asal kau tau ..

………………………………….

AKU HANYA MENCOBA BERLAPANG DADA !!!!

#Buku

buku. yah, saya sangat suka buku. entah cuma beli, atau ngeliatin, atao mbaca. pokoknya saya cinta sama buku. dan…… untuk target liburan ada banyak buku… bingung juga nih mau baca yg mana dulu haha, keren semua soalnyaaa πŸ˜€
yang penting sih udah nangkring di meja belajar, tinggal kapan mo mbaca buku2 ini ? eh lhooooo haha.
eh, inspiring dari si fina nih , aku list aja deh buku targetan ini πŸ˜€

ada buku keren API SEJARAH ,,

udah lama minjem dari J .. tapi blm sempet dibaca. orang si J aja belom baca ni buku :p padahal bukunya udh kayak mau berjamur gitu -_______-

trus ada juga nih SEPANJANG JALAN DAKWAH ,,

kalo ini baru aja belii hahahahayy… ga percaya banget bisa beli buku ini sendiri !! wuoowww,, keren badaaaiii πŸ˜€

ada juga nih, tugas jadi pemandu pionir,, buku BAGAIMANA MENYENTUH HATI ❀ kkkk…

buku rekomen dari kasubbid pemandu pionir,,, plus tugas liburan dari si embak mur πŸ˜‰ heheheheee

yang terakhir… tugas dari embak mur juga πŸ˜‰ buku KOMITMEN MUSLIM SEJATI .

siap dilahap !! semoga kelaaarr yeeyeyeyeeeee \o/ semangattt sampe akhiraaat πŸ˜€