kepingan puzzle

kepingan puzzle

1 tahun !!!
yak, hampir 1 tahun aku tak menemukan paras kalian. kesibukan dunia baru kita, rasanya wajar saja kalau aku tak bisa menjumpai raut bahagia kalian semua secara utuh. puzzle itu akan tetap berserakan selama kita tak bisa bersama berjumpa dalam satu masa, sobat.

Alhamdulillah … beberapa waktu lalu Allah masih memberiku kesempatan untuk bertemu kalian, para kepingan hidupku. yah walau terasa masih bolong2 rangkaian puzzle itu karena tak semua dari kalian hadir, aku tetap bahagia πŸ™‚ ah entah lah, perasaan macam apa ini sampai aku tak bisa menjelaskannya. karna aku terlalu bahagia πŸ˜€ karna aku mencintai kalian semua πŸ˜€ *aaaah mulai mellow nih #elapAirMata*

haha, yak, aku seneng banget bisa ketemu kalian walau enggak full skuad seangkatan πŸ™‚ terimakasih teman teman angkatan 1 smait yang sudi dateng acara buber walau aku yakin banget kalian sibuk di dunia kalian yg baru. sampai2 kemaren aku harus neriakin Bebi (sori banget Beeeb, soriii :* ) gara2 dia bawa2 urusan organisasi ke acara buber, malah ribut dewe gitu ahaha. sorii banget ya Beeeeb , lov u πŸ™‚

buber ini nggak sekedar buber atau rapat buKen yang kita rancang. tapi buatku, ini adalah sebuah pertemuan indah dengan para pejuang pejuang yang sangat menginspirasiku untuk terus berlari. cerita cerita kalian, membuat aku terpacu untuk maju.

zidnie, risa, salma, annisa, lia, lulu, ningsih, tiara, yahnu, bebi, muna, afrizal, rosyid, bilal, saiful, okky, yahya, hamzah, taufiq, afkar, azam, fadel, ucup,,, (maaf kalo ada yg blm kesebut, soalnya pada pulang gasik siiih)

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN ALUMNI SMAIT NH ANGKATAN 1 Β ! you’re the best thing I ever had πŸ™‚

6 thoughts on “kepingan puzzle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s