bingung

ah… hai *lambaikan tangan*

mau nulis apa ya? kok tiba2 lupa sih.. duuh,, biasanya kalo lg kuliah ato ngerjain soal aja malah bisa bikin tulisan..

kalo pas ngadepin lepi malah spechless gini u____u

lepi nya bikin grogi , sama kalo kaya ketemu kamu *uuppsss*

nulis apa ya… hmmm….

tentang rohis? udah banyak. bahkan mbak puch malah tulisannya jadi headline di kompas. aku? hmm analisa dan dialektika ku belum oke hahhaa..

tentang film Innocence of Muslim ? ah gausah dibahas itu mah, ntar si bacile malah kesenengen gitu kalo ditanggapin.

tentang aku? udah deh, setop. jangan bahas aku, ntar yg baca jadi kesengsem sama aku *salahfokus* 😀

tentang novel Perahu Kertas yg baru aku baca? jangan ah. keliatan banget aku lumayan katrok ntar. masa baru baca sih kkkk.

trus mau bahas apa? mau nulis apa???? asddgfjdyjnkl … Щ(ºДºщ)

udah ah, aku mau cari ilham dulu .. *haaam ilhaaam ente dimana siiiihh!!!!*

*tutup wordpress* *tidur*