bingung

ah… hai *lambaikan tangan*

mau nulis apa ya? kok tiba2 lupa sih.. duuh,, biasanya kalo lg kuliah ato ngerjain soal aja malah bisa bikin tulisan..

kalo pas ngadepin lepi malah spechless gini u____u

lepi nya bikin grogi , sama kalo kaya ketemu kamu *uuppsss*

nulis apa ya… hmmm….

tentang rohis? udah banyak. bahkan mbak puch malah tulisannya jadi headline di kompas. aku? hmm analisa dan dialektika ku belum oke hahhaa..

tentang film Innocence of Muslim ? ah gausah dibahas itu mah, ntar si bacile malah kesenengen gitu kalo ditanggapin.

tentang aku? udah deh, setop. jangan bahas aku, ntar yg baca jadi kesengsem sama aku *salahfokus* 😀

tentang novel Perahu Kertas yg baru aku baca? jangan ah. keliatan banget aku lumayan katrok ntar. masa baru baca sih kkkk.

trus mau bahas apa? mau nulis apa???? asddgfjdyjnkl … Щ(ºДºщ)

udah ah, aku mau cari ilham dulu .. *haaam ilhaaam ente dimana siiiihh!!!!*

*tutup wordpress* *tidur*

2 thoughts on “bingung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s