kamu galau?

tauk deh. tiba tiba tergerak pengen nulis ini. kata kata ini fenomenal banget di kalangan twittland dan mulai merambah dunia nyata ternyata.

kemaren ketemu temen. sumpah wajahnya jelek abissss. bukan jelek gimana gimana lho yaaaa,tapi ini sih jelek karena mood dia lagi gak bagus gitu. berkali kali dia kasih kode ke aku, bilang gini ,”aku galau”. waktu aku cecar … ngeles mulu dia kyk bajaj. yaudah aku diemin. eh akhirnya dia cerita bla bla bla … tentang dia galau. ahaha. dasar cewek *emang lo bukan cewek apa?!*

tapi ya dasar cewe, dia emang ga butuh penyelesaian sih ya. cuma pengen meluapkan emosi aja gitu. udah habis itu aku diemin dan dia malah balik ceria gitu. padahal dalem ati aku udah mikir musti diapain nih anak biar gak galau lagi 😀 untung dia gak nanyain solusi ke aku. untung aja. kalo nanya udah entahlah malah aku becandain sampe puas gara gara aku emang gak ahli kaya gitu *piye lhoooo* dan kalo dia tambah galau malah aku ntar yg dosa -_____-

susah lagi kalo cowok yg galau! nasehat apapun mental,cuy ! ngerasa paling bener ya pemikirannya dia. maka tak ada cara lain selain ngerjain dia atau ngatain dia pake kata kata yang nusukk gitu biar dia cepet sadar. eh ini cuma sebagian cowok lho ya. gak semua nya juga. sampel nya cuma orang2 di deketku aja kok, bukan se endonesa gitu juga.

udah lah ya, udah jam segini. dadah. mau prepare kuliah Matematika Geodesi dulu ntar jam 10 masuk ^^

4 thoughts on “kamu galau?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s