wedges dan cewek (?)

“kamu jualan wedges fii??????”

plisss jangan berpikiran apa apa dulu -________- sumpah ย lah ini bukan karena aku jualan wedges, promosi atau apa ya. sumpah bukan. lagian aku juga gak jualan beginian eeh.

ini nih critanya aku lagi sebel banget ๐Ÿ˜ kenapa?

gara gara beberapa temen “seperjuangan” ku ini, nih! hubungannnya ama wedges? erat! karena mereka mengompori saya dengan barang yang “bukan gue banget” ini.

kan critanya *critanya lagi* aku nih sering dihina hina gitu ,dibilang bukan cewek lah, dll dsb -_____- Asem sih emang yang bilang aku bukan cewek. lah trus selama ini aku pake jilbab ama rok kaga diitung bahwa aku cewek apa ??? iiuuuhhh. Nah gara2 emang gayaku aja sih yang cuek gitu sebenernya. trus nanyalah aku ke beberapa temen yang juga sedang belajar jadi cewek banget *hasyah* apa yang dia jawab??

“belajarlah kamu tuh jadi cewek fii : lagu2 nya yang lembut jangan rock yg gak jelas gitu, trus milih warna yg unyu2 semacam pink, trus kamu dandan ala cewek gitu deh. kemana mana pake wedges” >> aku lupa sih redaksinya tapi intinya kayak gitu ๐Ÿ˜ *sori sob, pokoknya dulu kau bilang kayak gini lah*

dan… jingjiiiingg !!!! dia beli wedges !!! omaigod seriusan??? ngakak gila deh aku ngetawain dia , sambil mbayangin dia pake wedges gitu geli abisss. tomboy mameen dan pake wedges?? apa kata duniaa?? *lebay dah* dan ujung2 nya aku jadi yg di ece2 gara2 gak berani pake wedges –‘

helloooo,,, ya saya tau ini jamannya fashion wedges gitu deh, liat kemana2 cewek make nya wedges. tapi, emang cewek kudu make wedges apa buat menunjukkan bahwa dia cewek? -______- sebel deh gue. padahal nih ya,, dari survey dadakan di kos aku kemaren malem tuh,, hampir 90% penghuni kos milih sendal jepit atawa sendal gunung looh buat alas kaki nya ๐Ÿ˜€ ย Simple dan langsung clep!! hahahaha ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ *asiik ternyata aku banyak temennya*

pokoknya aku gak terima kalo cewek kudu make sendal macam wedges gitu biar dikata cewek !! #sikap *halah*

buat yang udah make, sori sob, jangan tersinggung yee. saya kan cuma menyampaikan uneg2 di otak nih ๐Ÿ˜ teruskan aja perjuangan anda memakai alas kaki -yang bikin kamu tambah tinggi beberapa cm dari saya, yang kalo saya pake trus kaki saya bengkak2 gar2 kesleo mulu-

sekian. salam satu hati! jaya!

11 thoughts on “wedges dan cewek (?)

  1. puchsukahujan says:

    wow, saya punya loh 2 pasang masih utuh tuh di rumah
    bekas jaman-jaman SMP, tapi aku malah dibilang kayak jerapah sama simbah gara-gara badan udah tinggi ditambah wedges yang sekian belas centi ๐Ÿ˜†

    trus soal di kos-anmu surveynya hasilnya kayak gitu, saya malah jadi curiga, itu kos-an cowok ya? #eh ๐Ÿ˜›

  2. Tina Latief says:

    waktu itu gue mau juga beli yang warnanya biru, tapi lagi-lagi biru..
    hi salam kenal yah..
    ada juga yang suka hills ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s