aku kalah?

ya. beberapa hari lalu, sejak hari minggu sore, 25 november kemarin .. kekalahan sudah membayangiku. rasa sakit itu, tiba tiba datang, menghujam. diantara pikiran yang berkecamuk, kesibukan yang menggunung, dan kerjaan yang tak kunjung selesai. dia datang, mencengkeram saraf. menyakitkan memang.

ah ini aku kenapa. kok malah jadi melankolis sekali -__-a

ceritanya tuh saya lagi sakit gigi –.– giginya infeksi, entahlah walau kata pak dokter saraf nya udah mati tapi kalo infeksi ya tetep sakit lah 😦  sedih banget. senin pagi tuh rasanya udah kayak #IHateMonday gitu deh. bener2 masya Allah… sampe koprol koprol di kamar –a dan rencana kuliah pun tinggal rencana :p akhirnya cuma nitip tugas sama aydil *kode* yang dengan senang hati menjemput lembaran tugas ke kontrakan ku 😀 makasih aydil 😉
Continue reading

Jeda Dakwah

Oleh Cahyadi Takariawan*

Saya yakin, anda sudah pernah mendapat kiriman kisah Stephen R. Coveyberikut. Saat Stephen R. Covey mengajar tentang Manajemen Stress dan bertanya kepada para peserta kuliah, “Menurut anda, kira-kira berapa berat segelas air ini?” Jawaban para peserta sangat beragam, mulai dari 200 gram sampai 500 gram.

“Sesungguhnya yang menjadi masalah bukanlah berat absolutnya. Tetapi berapa lama anda memegangnya,” ungkap Covey.

Continue reading

“19”

20.11.2012
membuka mata, mengucap suatu doa, lalu menatap hp.
numpuk. ucapan2 selamat ulang tahun dari teman2 tercintaku.
ucapan selamat dari adik2 ku.
do’a yang menyengatku pagi itu dari abi dan umi 🙂
thank’s a lot friends 🙂
thank’s a lot abi,umi 🙂
semoga luthfi tambah pinter, tambah solehah, IP nya naik, kuliahnya sukses, dilancarkan rezekinya, dilancarkan urusannya, cepet dapet jodoh *ampun deh -_____-

keluar kontrakan dengan semangat ’45
menuju balairung dengan kecepatan 100km/jam *ndabul poollll*
biasa, rapat bla bla gitu deh
……dan sesuatu terjadi. Continue reading

BERTAHAN!!!!

dok. pribadi -anime 7 ghost-

terduduk sendiri termenung mempertanyakan ini dan itu. mengapa terasa berat. mengapa tak ada bantuan yang mendekat. hanya tangan sendiri tuk digenggam lebih erat. rasanya seperti dihajar bertubi tubi .disikut dari kanan ditendang dari kiri. rasanya ingin tuk segera mengakhiri. rasanya tak pantas tuk diperjuangkan lagi. tak ingin ku ceramahimu kata mutiara terasa basi di kupingmu. sudah kau coba tuk kuasai keadaan, tapi tak ayal masalah seakan bertabrakan. tanpa bermaksud untuk kecilkan laramu ,tapi akupun pernah berada di posisimu. percayalah kita hanya butuh untuk bertahan. kita menyerah tapi tuhan tak akan.

bertahan kawan. lihat sekitar sesungguhnya kau tak sendirian. bertahan kawan, tetaplah tenang, bantuan akan datang. bertahan kawan, lihat sekitar sesungguhnya kau tak sendirian. bertahan kawan, tetaplah tenang, bantuan akan datang…

Continue reading

untitled061112

mengenangmu mungkin akan menjadi bagian hidupku
kepergianmu mengingatkan ku pada satu hal
kepergianmu justru membuatku
memulai mengenal sosokmu yang belum sekalipun
aku jumpa
selamat jalan saudariku … :”

siang ini. rasanya sendi sendi tulangku terloloskan. belum pernah aku merasakan perasaan yang sampai membuatku tak bisa tersenyum hari ini ! terimakasih untukmu, yang sudah mengingatkanku tentang kejadian yang tak seorangpun dapat memprediksinya.

pagi itu aku dengar kabarmu. awalnya aku anggap angin lalu. setelah sekian waktu, aku menyadari sesuatu. bahwa kau, mencoba mengingatkan kami semua. agar selalu mengingat satu hal itu. kematian.
Continue reading