“19”

20.11.2012
membuka mata, mengucap suatu doa, lalu menatap hp.
numpuk. ucapan2 selamat ulang tahun dari teman2 tercintaku.
ucapan selamat dari adik2 ku.
do’a yang menyengatku pagi itu dari abi dan umi πŸ™‚
thank’s a lot friends πŸ™‚
thank’s a lot abi,umi πŸ™‚
semoga luthfi tambah pinter, tambah solehah, IP nya naik, kuliahnya sukses, dilancarkan rezekinya, dilancarkan urusannya, cepet dapet jodoh *ampun deh -_____-

keluar kontrakan dengan semangat ’45
menuju balairung dengan kecepatan 100km/jam *ndabul poollll*
biasa, rapat bla bla gitu deh
……dan sesuatu terjadi.
tio nanya kabar ku hari itu
bila ngasih sebuket bunga mawar warna biru
tio cengar cengir
bang edho bengong gak ngerti apa maksudnya
gak percaya dia aku beneran ultah hari itu
πŸ˜€

ini dia bunganya!!!

koplak memang teman2 ku itu!! tau aku lagi mau kuliah, eeeh malah ngasihnya bunga!! mawar lagi !! kan gak lucu banget aku kemana mana masuk kelas nenteng2 bunga gitu sepanjang hari –a pokoknya hari itu jadi “bukan luthfi banget” deh. wira wiri di kampus, nenteng2 bunga mawar, bunganya dipinjem buat poto2 an sama temen2, dikira habis jadian, dikira mau wisudaan pula –a heuuuuhhh bilaaaaa *pengen nampol bocah itu deh*

masih dengan hp yang kemudian banjir sms , gak kayak biasanya yang sepi sesepi hati ku *etdah*. lalu wall fb yang kemudian dihujani peluru, eh salah, dihujani selamat ultah dan doa sama temen2 kuliah, lembaga, dan temen sekolah πŸ™‚

terimakasih perhatiannya, terimakasih do’anya, aku cinta kalian semua πŸ™‚
semoga kalian juga selalu berada dalam lindungan Nya..

:: hari ini usiamu genap 19 th. selamat ultah moga smakin dewasa, hati hati dalam bertindak, tidak sombong, rajin ibadah. nasibmu ada di TANGANNYA mintalah yang baik dan selalu dekat dengan NYA. happy birthday for you ::Β >>dari umi abi :”

sore menjelang, mari pulang dengan setumpuk penat dan amanah yang menuntut segera di selesaikan. undangan makan bareng datang dari beberapa kawan yang pernah seamanah. okelah mumpung lagi pusing ini kepala. senyum dan canda mereka menghapus semua lelah. dengan beberapa kejutan kecil yang bikin ketawa. alhamdulillah πŸ™‚

malam pun datang. menyelesaikan beberapa urusan dan kerjaan di dalam kontrakan tercinta. sampe ngantuk menyerang. kemudian tewas diantara tumpukan kertas dengan elpi yang masih setia menyala serta mp3 yang belum habis playlist nya.

tiba tiba dibangunkan paksa.
23.30 wib
heuuummm orang2 kontrakan menyiapkan kejutan tersendiri rupanya. mata ku yang masih lengket dipaksa melek. niup lilin. dengerin dan mengamini doa mereka buat aku dan. dan ngeliatin mereka makan roti ,eh salah, martabak manis :p sementara kue spongebob ditinggalin buat aku, yang beberapa detik kemudian melanjutkan tidur dan mengusir mereka dari kamar :p sampe ada yg bilang gini ditengah tengah kesadaranku “luthfi kan emang orangnya gak gampang terharu, yaiyalah dia biasa aja kita gini in”
aammpuuuunnn kakaaaaakk πŸ˜€ but thanks for all πŸ™‚ aku terharu koook πŸ˜€ cuman karena udah ngantuk badaaaaiii jadinya saya milih bobok yaaa daripada makan .__.v

makasih kue spongebob nya, yang akhirnya dimakan bareng2 juga paginya. ora isoh tak iris trus malah ambyar kabeh –a mbuhlah penting dipangan wae kui :p ngono2 yo entek, jan podo doyan kabeh :p

kue spongebob sblm dipotong2

terimakasih semuanya πŸ™‚ juga untuk orang yang ngucapinnya pake singkatan yang nyebelin tapi artinya jadi bagus gitu. walau awalnya ngeselin, tapi okelah. terimakasiiihh banyak.

semoga luthfi bener bener bisa jadi manusia yang lebh baik lagi, selalu di jalan Allah. enggak bandel bandel amat, cinta sama apa yang dilakuin, semoga dipermudah oleh Nya.. dilancarkan semuanya sama Dia.. aamiiin..

maaf ya ga bisa luthfi sebutin satu satu kayak si blog tetangga :p soalnya kalo disebutin jd bingung sendiri saking banyaknya πŸ˜€

20-11-93/20-11-12

2 thoughts on ““19”

  1. puchsukahujan says:

    eh, saya udah molor pas acara penggerebegan itu…
    so, saya ucapin di sini saja ya akh Luthfi eh, ukhti Luthfi…
    barakallahu fii umrik, semoga tambah macho *ups*
    makin sholehah, tambah pinter, istiqomah, IP makin bagus, dan pertahankan “ceplas-ceplosnya” πŸ˜€

Leave a Reply to puchsukahujan Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s