aku kalah?

ya. beberapa hari lalu, sejak hari minggu sore, 25 november kemarin .. kekalahan sudah membayangiku. rasa sakit itu, tiba tiba datang, menghujam. diantara pikiran yang berkecamuk, kesibukan yang menggunung, dan kerjaan yang tak kunjung selesai. dia datang, mencengkeram saraf. menyakitkan memang.

ah ini aku kenapa. kok malah jadi melankolis sekali -__-a

ceritanya tuh saya lagi sakit gigi –.– giginya infeksi, entahlah walau kata pak dokter saraf nya udah mati tapi kalo infeksi ya tetep sakit lah 😦  sedih banget. senin pagi tuh rasanya udah kayak #IHateMonday gitu deh. bener2 masya Allah… sampe koprol koprol di kamar –a dan rencana kuliah pun tinggal rencana :p akhirnya cuma nitip tugas sama aydil *kode* yang dengan senang hati menjemput lembaran tugas ke kontrakan ku 😀 makasih aydil 😉

dan akhirnya memutuskan untuk memeriksakan sang gigi ke sang master (dokter gigi maksudnya) dengan merepotkan orang lagi (ampuuunn..) buat nganterin ke GMC dan RSGM hehehe (makasih mba pujaayyy) 🙂 berngilu ngilu ria sambil nungguin antrian. sekalinya masuk gigi nya diubek2 ama dokter *iyaalah jelas* .paling bikin sakit jiwa tuh pas dokter nya “memukul” gigi aku yg sakit pake alatnya. masya allaaaaaahhhh sampai kejang tuh rasanya!!! aaaaahhh dooooookkkk sakiiiitttt >.<

serius deh, pengen ngejitak penyanyi yang nyanyi “lebih baik sakit gigi daripada sakit hati” ! wooooyyy lu belom pernah sakit gigi ya meeeeeenn —-,—- plis deh sakit gigi tuh udah ga bisa makan, gabisa tidur, mikir juga gabisa! nah kalo sakit hati? masih makan tuh (tambah banyak malahan) , masih bisa tidur (nyenyak banget malah), mikir juga masih. heuuuuuu

tapi sekali lagi, saya kalah. saat ngilu dan nyeri itu menyerang, saraf rasanya rusak!! gak bisa mikir, ngomomg juga susah, makan susah, tidur gabisa. bisa nya cuma guling guling doang sambil teriak2 di kos. sampe warga kos pada bingung. musti diapain nih anak biar diem??? dan usul yang ditimbulakn pun bermacam maca. mulai yang biasa aja, sampai yang paling ekstrem. kumur pake air garem, gigit pasta gigi, minum antalgin, olesin pake minyak kapak, bahkan tetesin air campuran bawang merah ke kuping kiri!! hayoloh, neko neko kan –a

jadi maafkan teman teman .. yang saya repotin ketika sakitnya menyerang. maaf saya jadi pendiem banget akhir2 ini *pret* maaf jadi banyak kerjaan dan amanah yang terbengkalai karena saya nggak bisa mikir kalau lagi kumat. saya jadi kalah, kalah sama sakit gigi.

jadi mikir, ini cuma sakit gigi loh. bayangin deh kalo yang jihad di palestin sono ! itu sakit nya kena bom loh! peluru! sakiiittt bayanginnya aja 😦  apalagi kalo bayangin sakaratul maut deh. musti lebih nya 7000 kali lipat coy !!! Yaaa Allaaahh…. rasanyaaaaa…. Masya Allah …..

sakit gigi, mustinya bukan halangan buat aktivitas lain. iya, mustinya. tapi ternyata saya masih kalah…. dan harus ada ikhtiar untuk membalas kekalahan itu !! ^^9 heuheuheuuu

semangaaaattt !!!!!! 🙂

2 thoughts on “aku kalah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s