#Pemira2012

pemira

Pemira telah usai.. yak, perhelatan akbar, pesta rakyat-nya mahasiswa UGM yang paling heboh ini sudah berakhir. setelah beberapa minggu bergelut dengan kampanye, strategi, penjagaan tps, dll. akhirnya kelar jugaaaa πŸ™‚ dan untuk BEM KM UGM 2013 telah terpilih mas Yanuar Rizki Pahlevi (T.Fisika 2009) menjadi presma.

Jadi keinget gimana semua proses itu kami jalani. bukan main main. menjaring nama dengan kualitas terbaik di UGM butuh waktu yang lama serta kesamaan persepsi. balon balon yang diajukan pun gak main main. keren semua broh!! kualitas? pengalaman? pengamalan? jangan ditanya.. mereka semua keren keren! suatu waktu sebuah musyawarah besar pun digelar. untuk menjaring satu nama terbaik yang akan kami ajukan. oh iya, kami disini adalah para kader dan simpatisan KAMMI serta Partai Bunderan UGM. akhirnya kami berhasil menemukan (?) satu nama : Yanuar Rizki Pahlevi. beliau ini menjabat sebagai Ketua BEM KMFT 2012. Dan dimulai lah peperangan (?) itu ..

katakan saja : kami menjual kualitas kepada mahasiswa UGM. lewat apapun. media online, offline, sms, dll. tak cuma uang yang kami korbankan. tapi juga waktu, tenaga, pikiran. hingga benar benar, #pemira terasa sebagai momen yang sangat penting dan krusial untuk kami semua. tim pemenangan partai bunderan.

aku selalu tersenyum geli, ketika beberapa teman bertanya, “kamu timses mas yanu? dibayar berapa jadi timses? enaknya jadi timses apa sih? kok mau jadi timses?”

ini bukan cuma urusan menang-kalah, sobat. ini urusan bagaimana memperbaiki UGM. sebagai mahasiswa UGM, ya kita wajib dong turut serta ikut andil dalam urusan seperti ini. don’t be apatis lah .. jadi timses itu berat! yakin deh! pasang2 poster, kampanye kemana mana, kalo ada yang ngajak ribut kita garda terdepan, kalo ada pelanggaran kita yang kena πŸ˜€

but it’s all about kontribusi πŸ™‚

barakallah atas kemenangan mas Yanuar sebagai presma BEM KM UGM 2013. semoga amanah yang dibebankan benar2 dijalankan sehingga UGM yang lebih baik juga terwujudkan πŸ™‚ Allahu Akbar !! ^^9

hasil akhir penghitungan suara:

29553_277445505711196_275898962_n

4 thoughts on “#Pemira2012

  1. paraz says:

    paling sering ditanya “dibayar berapa jadi timses?”. boro2 dibayar, yang ada timses-nya yang bayar pake harta, waktu, jiwa (?), raga (?) dan darah (?!?) XD –> apaan coba komen saya ini

    cara pasang musik di blog piye si pi? aku dulu pernah tapi lali siki πŸ˜›

  2. Dah says:

    we get what we give :’)

    mungkin bagi mereka kita ga dapat apa-apa, tapi aku yakin kita–aku, kamu, timses yang lain–dapet lebih dari apa yang terbayangkan
    :’)

Leave a Reply to izzatyzone Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s