내가 행벅해 @ depok beach

내가  행벅해 !!!! ^___^

Iyaa, aku senaaang sekalii hari ini. Satu agenda liburan akhirnya berjalan dengan lancar walau penuh hambatan *menghela nafas*. Akhirnya bisa main2 bareng keluarga kedua ku di Jogja, yang memberi ku tempat tinggal, tempat berteduh kala hujan, tempat berkeluh segala peluh. Keluarga ku kontrakan Shofuro 🙂

Rencana rihlah ini sebenernya udah direncanakan jauh2 hari sebelum hari ini. Segala macem lah. Mau ke air terjun Sri Getuk, pengen ke pantai di Gunung Kidul, bla bla. Yah memang, kita manusia cuma bisa merencanakan, Allah yang menentukan hohoohoo. Banyak kendala juga pas mau dilakuin. Segala macam. Ada yang tiba tiba gak bisa, ada acara. Ada yang pulang ke rumah. Ada yang mau ketemu dosen, bla bla deh. Udah di puncak kesabaran mungkin ya, jadi lah dikeluarkan keputusan bahwa ditetapkan suatu tanggal. Tolong di-selokne, yang ga bisa tinggalin ajaa. Ckckck. Ujung ujung nya ya begini, kami tadi berangkat ber tujuh aja. 4 dari kami memutuskan tidak bisa ikut. Ya sudahlah… *nada Bondan*

Pagi pagi kontrakan udah ribut kayak kapal pecah. Lha iya, kita rencana berangkat habis subuh, mbuh piye corone :p  Baiklaaah ini demi keluarga guee ayo kita lakukan! Berangkat dengan 4 motor dan 7 cewek cakep *eh* kami menembus kabut dan udara dingin Jogja. Tujuan nya sih udah beda jauh sama yang direncanakan :p Awalnya mau ke pantai di daerah Gunung Kidul (yang emang terkenal bersih banget airnya, beniiing gitu) ehtapiiii ternyata lupa jalan menuju kesana. Oke gajadi. Dan kita banting setir, menuju Depok Beach *syalalalaaa*. Rencana : foto foto, trus makan makan seafood disana. Hihihii

Berbekal duit ngepas dan kamera dslr nya seseorang #nomention (Thanks berat bro kamera nya, sangat sangat membantu sekali. Hihihi ) akhirnya kami sampai di bukit pasir daerah parangkusumo. Semacam mau casting pilem AAC yang sempet booming jaman aku SMP itu, semangat 45 banget foto2 disana :3 plus plus foto manasik haji karena ada obyek gokil disana, Ka’bah 😀

Ya iya di tengah tengah lingkungan kaya gini malah ada Ka’bah . sesuatu banget lah 😀

IMG_0429

waini ! aku nggak ke foto lagi hiih -..-

IMG_0469

habis puas foto di bukit pasir,trus kita cau ke pantai depok , beli seafood daaan foto foto lagi di pantai *elah*. Berhubung ombak pantai lagi pasang, gede gede banget wiiw, jadi kita ngga berani mau ceburan di laut nya. Wuah padahal seru kali tuh kalo ceburan bener heuheuheuu.

Oke daripada nanti kami keseret ombak dan tinggal nama waktu balik, mending makan di pinggir pantai turs  foto foto gak jelas gitu deh :p Aneh nya lagi, pantai ini sepiiiiiii bangeeeeettt sumpeh lah. Berasa dunia milik sendiri gitu, ga ada makhluk selain kami. Ouooooww..

IMG_0498

Habis puas liat air (?) trus kita cau ke warung makan, makaan kerang plus ikan cakalang yang tadi kita beli di pasar ikan trus dimasakin sama yang punya warung. Kita tinggal santaaappp. Rasanya? Mantaaaappp!!! 2 bakul nasi sukses meluncuuur tanpa hambatan. Sejenak aneh tadi. Sebelum makan, kita pesen minum kan. Trus pake debat debat dulu. Ga boleh pesen es teh lah, jangan makan seafood sama es jeruk lah, bla blaa -..- sampe diketawain sama mbak mbak sebelah yang juga lagi makan -_-a  ckckckckk terlalu idealis kami ini…

Photo-0445

Sehabis makan? Pulaaaanngg dengan hati puass karena satu nazar udah terpenuhi. Walaupun ini sekarang aku ngitung berapa duit yg tersisa buat makan di kontrakan sampai hari pulang tiba -____-“

Terimakasih semua, terimakasih atas waktunya, terimakasih senyumnya, terimakasih cintanya 🙂

You came to me without a word

The moment you started to breathe

You became my heart
Carry On Carry On
Carry On Carry On

=ALi-Carry On=

Pantai Depok, 2013-01-25

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s