homesick

“kuliah nya di Jogja aja,Mbak. jangan jauh-jauh. biar gampang kalo mau pulang atau kalo ada apa apa kan Abi sama Umi bisa ke sana…” (Mei 2011)

…..dan 3 bulan setelah masuk kampus aku baru pulang ke rumah……

*edisi homesick. kangen banget sama rumah. banget. kangen Abi, kangen Umi, kangen Ully, kangen Ilham, kangen Imad, kangen mbah Kung, kangen Messi….

rumah cokelat

hasil penculikan

hasil aksi penculikan yang di culik pada hari Sabtu, 13 MAret 2011 pukul 17.00 di kamar 5 kontrakan shofuro. hahahahahaaa 😀

i know it’s not match with my situassion now.. but i just want to read it. just want to! setelah dibaca, lumayan juga loh. buat calon2 ibu nih. apalagi yg mau jadi wanita karir. it’s a must to read this book,darl! hehehe

just say thanks to mba puch 🙂

Cerita Hujan

Hujan, selalu mempunyai fragmen cerita tersendiri dalam hari hariku melalui waktu. Seperti saat ini, hujan memaksaku untuk tetap bertahan di dalam kontrakan sembari mengerjakan beberapa laporan praktikum yang menumpuk. #mahasiswa

Hujan 1

Masa kanak-kanak yang menyenangkan! Setiap hujan turun, aku selalu berlarian menikmati rintiknya yang semakin menderas. Kaki kaki kecilku yang telanjang tak takut terkena pecahan beling atau paku berkarat yang kadang menancap ganas di permukaan tanah. Tertawa tawa bersama adik lelaki ku dan beberapa teman ku, kami sepakat untuk bermain di gorong gorong dekat jalan raya yang air nya membludak setiap hujan. I’m not afraid (kata Eminem). Yak, kita gaada yang takut sakit walaupun main di gorong gorong waktu hujan lagi deres deres nya. Orangtua juga biasa aja, nggak menakut nakuti kami. Bahkan disaat kanak kanak yang lain takut setiap petir menggelegar, kami justru masih saja berlarian di tengah hujan, tak peduli.
Continue reading

Dinamika Kontrakan

(bukan) kontrakan saya 😀

beberapa waktu lalu tersiar kabar di daerah pogung, bahwasanya ada seornag mahasiswi yang meninggal di dalam kamar kosnya. dan baru diketahui setelah 3 hari. ah~ bagaimana itu bisa terjadi? apakah segitunya tak ada yang memperhatikan? entahlah…

tapi disini aku mau sedikit berbagi, tentang kos dan kontrakan.

sudah bukan rahasia lagi bahwa yang namanya kos dan kontrakan itu jelas beda. dari segi fisik, psikologis, keuangan, maupun interaksi antar penghuninya.

kebetulan aku disini sebagai penganut paham anak kontrakan :p Continue reading