Kena Troll

Hari ini bener bener kena troll deh gue -.- KoPlaK sekali ckckck.

ceritanya nih aku ada tugas dahsyat *langsung nari cuci-jemur #plakk* Sistem Acuan Geodetik. kapan2 deh aku posting hasilnya (ga perlu deh kayaknya fi | okay -..- ) .Nah nah tugas itu tuh aku kudu nyalin ulang rumus dan jawaban iterasi dari iterasi 1 sampe 6 dari excel yang udah dibuat sm temen2 kelompok. nguuuiiiiinggg rasanya hebat sekali. itu banyak banget ,oke. dan lagi masih ada tugas individu yang mana harus bikin rangkuman materi tentang International Celestial Reference System (ICRS) bla bla gitu. harusnya boleh di ketik aja tapi ga boleh kopas, tapi dasar aku aja yang terlalu idealis makanya aku pake tulis tangan biar bisa agak kopas *ehsalah*. 2 halaman folio. oke. ini banyak banget. terakhir kali aku nulis sebanyak ini di folio ya pas kuliah Hitung Perataan itu.

aku mulai ngerjain jam 8 malem karena masih banyak yang harus di urus (urusan perut). dan bangun ketika adzan subuh berkumandang. oh adzan. LOOOOHH KOK UDAH ADZAAANN ???? KAPAN SAYA TIDUR HAAA??? KERJAAN BELUM KELAR PULA??? merasa bego sekali waktu bangun itu. ternyata saya ketiduran pas lagi garap dan tiba2 adzan subuh. baiklah. disini aku kalut. ada syuro jam 6 dan praktikum Sistem Informasi Geografis jam 7.30. sementara ngumpulin tugas jam 10. habis deh saya. habis beneran. resume materi ICRS belum kesentuh blas blas. setelah grasa grusu sms in orang orang sampe berantem di twitter gara2 mas mas alay itu, ujung ujung nya aku yang udah berpakaian rapih dan cantik memutuskan untuk bolos praktikum pagi buat ngerampungin tugas. sms ke Yusva buat liatin jatah bolosku udah abis apa belum. bolos syuro juga *entahlah mungkin ada yg ngambek kalo ini .__.v *

selesei ngerjain tugas itu udah jam 10 kurang seuprit, si Poly langsung aku larikan sekenceng kencengnya ke kampus. eh dijalan ketemu Ita. untung ketemu dia, kalo enggak aku bakal lebih nelangsa lagi kayaknya. soalnya pas Ita teriak (nyapa) itu dia bilang, “Kuliah SAG kosong loh, Fi!!” . GLEKK!!! langsung deh saya putar balik sambil mencak mencak dan beli bakso demi meredakan amarah di dada *apasih*. dan tugas nya dikumpul hari senin sore. JLEGARR!!!! rasanya pengen sobek sobek folio deh. bener bener nge-troll nih dosen nya ,fyuuuhh…. apa daya, mending makan bakso kan. enak lagi bakso nya. 7000 rupiah dapet banyak banget. eh kok jadi iklan bakso?

akhirnya aku balik ke kampus jam 1 siang pas mau praktikum Survey Rekayasa. alhamdulillah ini gaada masalah. paling paling hampir keserempet motor sama mobil yang pada lewat, soalnya aku ngukur di tengah jalan gitu -____-”

sore ada syuro PH KMT X6. gokil seru abiissss 🙂 ini syuro paling seeeruuuu biasanya bahas bahas apa gitu sampe ngotot2an tegang gitu. kali ini malah seruuu :3 makasih semuuaaa muaaaa 😀 BPLDF nya sampe bengong liatin kita syuro asik gini ahahaa.

habis itu balik ke jurusan lagi, ada kumpul anak2 SKI gitu deh. buat bahas Isra’ Mi’raj sama Rukyat Hilal. Alhamdulillah banget sekarang SKI lebih ‘hidup’ 🙂 bangga banget punya temen2 yang bener bener mau totalitas ngurusin SKI yang lama terpendam *eh*.

dan malam ini akan berakhir di depan leptop :’)

4 thoughts on “Kena Troll

Leave a Reply to izzatyzone Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s