(nyaris) Gagal Ujian

“WAAAAAAAAAAAAAAA………..!!!!!!!!!!!!!!”

teriakan ku yang gegap gempita membahana ngerusak keheningan suasana kontrakan pagi ini. Histeris. Ya gimana ngga histeris? aku shock berat. dan bikin panik semua orang.

***

Ceritanya, hari ini aku ada ujian Kartografi 2. sesuai jadwal yang kupahami, aku jam 10.30 baru mulai ujian. maka woleslah aku. jemur cucian, online, garap soal, dan mau nanak nasi. (ceritanya ini akhir bulan makanya rajin masak di kos gitu.)

Trus pas lagi asik di wastafel bersihin beras. kok ya tiba2 tuh perasaan ku ngga enak. kayak ada bel yang bunyi di otak. Aku tinggalin lah beras plus tempatnya di wastafel. jalan aku ke kamar, cariin kartu ujian. Menatap dengan seksama,, dan :

Kartografi 2 26 Juni 2013 08.00 – 10.00 III.1

sedangkan saat itu jam hape menunjukkan pukul 08.01 Waktu Indonesia Bagian Samsung

“WAAAAAAAAAAAAAAA………..!!!!!!!!!!!!!!”

Langsung aku teriak teriak heboh sambil ngatain diri sendiri “bego bego begooo” dan bersiap ke kampus tanpa ngapa ngapain lagi (ngerti kan ya maksud tanpa ngapa ngapain). sempet ngeributin se kontrakan siapa yang bisa nganter (si ontel lagi mogok cuy, remnya blong). untung ada mba lulu yang seakan jadi malaikat penolong gituh mau nganterin anak ceroboh yang malang ini ke kampus dengan tempo yang sesingkat singkatnya.

Nyampe di kampus, langsung terbang ke lantai 3. celingukan, berharap yang jaga ujian ngga galak, jadi aku ngga harus diomelin dulu gitu. pas masuk ruangan, aaaaahh leeegaaaa. diliatin temen-temen yang pasang tampang -ebuset- lo- jam- segini- baru- dateng- kumel- kaya- gitu. ah bodo amat, untung ajaa yang jaga baiik bangeeet >< padahal aku nyampe jam 08.10 dan boleh langsung ngerjain soal ujian. alhamdulillaaaah, Gusti Allaaah ngapuroneee…..

Ngos ngosan sampe di depen soal. dan terdiam. tarik nafaaaasss, liat soal.

Jebul soale akeh lan angel, cah.

“WAAAAAAAAAAAAAAA………..!!!!!!!!!!!!!!”

notes ;

– waa yang terakhir itu cuma dalem ati doang

– pas pulang ke kontrakan ternyata beras nya masih di deket wastafel padahal ku pikir ada yg nglanjutin masak Β -____-

– ternyata yg ngerasa soalnya susah bukan aku aja mweheheheheheee *nemu temen*

27 thoughts on “(nyaris) Gagal Ujian

Leave a Reply to Adininggar Khintana Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s