Cantik #FF1

Ah… hari ini aku disini lagi. Menatapi indahnya senyummu dari pinggir jendela. Menikmati setiap momen yang begitu berharga untukku. Mataku menyebarkan pandangan ke seisi ruang. Tampak mereka terkagum dengan gaya bicaramu. Aku tersenyum. Aha! Sepertinya seorang siswa perempuanmu di ujung sana juga memperhatikanmu dengan tatapan berbeda.

Tiba-tiba kau menatap ke arahku.
“Cantik….” sederhana saja itu, dan aku nyaris pingsan ketika kau katakan itu dengan senyummu yang sangat sangat sangat memikat ! Aaah kenapa coba aku ini. Banyak orang bilang aku cantik. Ya ya yaa ini hasil kerja kerasku dan tentu juga, nikmat dari Tuhan.

Aku datang karena angin. Ia yang membawaku kesini. Dan aku tak pernah menyesali. Apalagi jika harus membenci. Apalah aku ini. Mana mungkin aku bisa membenci nasib yang membuatku bertemu denganmu? Bertemu seseorang yang begitu menawan ku dengan kacamata minusmu.

“Kita harus segera pergi dari sini,” ujar sahabatku yang tiba tiba sudah disampingku.
“Kemana lagi? aku cuma ingin disini..” aku tak menoleh.
“Kau ini… kita harus pergi, kalau tidak kita bisa mati disini! tak ada makanan apapun!”
“Kau yang pergi, aku tak mau meninggalkan tempat ini.”

GRAKK !!

Jendela itu terbuka. Aku terpengarah. Wajah itu dekat sekali denganku! Mata itu! Mata itu! Oh Tuhaaaan rasanya aku mau terbang saja dari tempat ini. Kulirik sahabatku, ternyata dia lebih sigap. Sosoknya saja sudah tak terlihat.

Kau menyentuhku. Menyentuh sayapku dengan lembut.

“Kamu cantik. Kenapa masih di sini? Bukankah kau harus pergi mencari kehidupan yang lebih baik? tidak ada apa apa di sini.. Sana.” Penuh mantra. Aku kali ini akan rela pergi dari sini setelah mendengarmu. Aku rela.

Kata kata penuh senyuman itu akan selalu ku ingat. Aku ingat sekali. Tatapan mata itu juga akan selalu kuingat. Aku janji.

Dan aku terbang mengucap selamat tinggal sambil meneteskan air mata.

—-end—-

289 kata. aaaa baru pertama kali ini bikin FF deeh 😀 iseng sih. habis pengen banget bikin. mohon kripik dan saran nyaa yaaa biar aku berkembang hehehehee.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s