banding

dan malam itu aku mataku terpaku pada satu paragraf dalam buku bersampul merah itu,

“Bagaimana membandingkan penderitaan? Tentu saja aku katakan tidak bisa. Aku kehilangan kamu, tetapi bagaimana aku bisa membandingkan diriku dengan banyak orang lain di barak-barak ini yang kehilangan istri, anak, masa depan, dan hidup? Tetapi mungkin jawabanku terlalu sederhana. Kalau penderitaan tak bisa dibandingkan, apa arti pengorbanan?”-Bhisma

Lama aku terdiam. memandangi deretan tinta hitam yang tak akan lari walau aku berseru padanya. merenungkan sesuatu yang entah, apa itu bisa disebut perenungan ataukah hanya sebatas lamunan tak tentu.
Continue reading

FREE !! \o/

Rasanya puaaaasss banget kemarin itu hahahahahahaaaaaa. dan berakhir dengan teriak-teriak gak jelas sepanjang jalan teknik,

“YEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAA LIIIIBUUUURAAAAAAANN BEBAAAAASS TUGAAAAAAAASSS AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!”

kekeke, sejenak aku sama yusva jadi manusia aneh di teknik :3 ya gimana ngga aneh, lagi naik motor njuk bengak-bengok koyo wong kesurupan kok hehehe. moga2 sih ngga ada yg liat gitu ya.

oiya aku belum bilang kenapa kita seneng banget ya? jadi gini, seharusnya sejak pekan lalu kita udah libur. libur? yea, libur semester genap maksudnya. lah nyatanya,angkatan kita malah ditabrak sama tugas Surek sama PeJe. bikin segala macem peta gitu deh. kalo di total, hampir 10 peta tuh kita kencanin waktu yang lain liburan dengan bahagia :”
Continue reading