FREE !! \o/

Rasanya puaaaasss banget kemarin itu hahahahahahaaaaaa. dan berakhir dengan teriak-teriak gak jelas sepanjang jalan teknik,

“YEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAA LIIIIBUUUURAAAAAAANN BEBAAAAASS TUGAAAAAAAASSS AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!”

kekeke, sejenak aku sama yusva jadi manusia aneh di teknik :3 ya gimana ngga aneh, lagi naik motor njuk bengak-bengok koyo wong kesurupan kok hehehe. moga2 sih ngga ada yg liat gitu ya.

oiya aku belum bilang kenapa kita seneng banget ya? jadi gini, seharusnya sejak pekan lalu kita udah libur. libur? yea, libur semester genap maksudnya. lah nyatanya,angkatan kita malah ditabrak sama tugas Surek sama PeJe. bikin segala macem peta gitu deh. kalo di total, hampir 10 peta tuh kita kencanin waktu yang lain liburan dengan bahagia :”
Continue reading