FREE !! \o/

Rasanya puaaaasss banget kemarin itu hahahahahahaaaaaa. dan berakhir dengan teriak-teriak gak jelas sepanjang jalan teknik,

“YEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAA LIIIIBUUUURAAAAAAANN BEBAAAAASS TUGAAAAAAAASSS AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!”

kekeke, sejenak aku sama yusva jadi manusia aneh di teknik :3 ya gimana ngga aneh, lagi naik motor njuk bengak-bengok koyo wong kesurupan kok hehehe. moga2 sih ngga ada yg liat gitu ya.

oiya aku belum bilang kenapa kita seneng banget ya? jadi gini, seharusnya sejak pekan lalu kita udah libur. libur? yea, libur semester genap maksudnya. lah nyatanya,angkatan kita malah ditabrak sama tugas Surek sama PeJe. bikin segala macem peta gitu deh. kalo di total, hampir 10 peta tuh kita kencanin waktu yang lain liburan dengan bahagia :”

sampe hampir nangis gegara banyak banget temen dari jurusan lain yang nanya,

“Fi kamu dimana?”

“Fi kok ngga keliatan sih kamu?”

“Lah udah libur masih ngerjain tugas??”

“Fiii main yukk”

dan aku cuma bisa menatap nanar hape yang penuh sama sms kaya gitu…….

ngga tidur, ngga mandi, ngga pulang ke kos, ngga makan, udah biaseee itu. awas aja sampe ada yg ngga pusing atau ngga mual atau ngga bermata panda habis ngerampungin semua ini O.o | dan semua berakhir di Rabu siang.

makasih banget buat:

1. kelompok Surek yang ikhlas (?) banget kalo aku tinggal tinggalin dan aku dateng telat gitu. Mas atib, Si Bos yang namanya mirip sm nama aku, Trias, Mba adin. semoga nilae Surek kita bagus bagus :)) semoga kegilaan kita waktu ngerjain sambil streaming lagu-lagu galau di yutub ngga merembet sampe dunia nyata  *loh

2. pasangan hidup PeJe gueeee , Yusvaaaaa !!!!! :3  yuhuhuhuuu makasih buat digitasi yang sangat rapih nya. makasih atas kamar kos nya yang rela aku tempatin sampe membusuk. makasih kontrakannya yang senang hati aku berantakin. ngohohohoo kita udah bebas loh, Say 😀

3. special thanks tooooo SIBIRU !! belahan jiwaku, HORCRUX -ku, tempat galau, tempat curhat, de el el. makasih ya udah nemenin aku begadang sampe kamu ngga bobok (shutdown maksudnya) berhari hari :” makasih buat kamu yang kuat banget make program program berat sekaligus. Surpac, AutoCAD, ArcGIS, sampe Google Chrome 😀 makasih ya. performa mu kadang bikin temen2 iri loh. aduuuh peluk cium deh buat Sibiru ({})

ini dia sibiru :)

ini dia sibiru 🙂

muka nya Sibiru :D

muka nya Sibiru 😀

gue+temen kelompok Surek gue :D

gue+temen kelompok Surek gue 😀

SELAMAT LIBUUUURRRRR !!!!!! *terbang ke rumah*

3 thoughts on “FREE !! \o/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s