Eid Mubarak

ngga ngeposting apa gitu pas Ramadhan … tau2 nongol pas udah Lebaran.. ckck .__.v

pas malem takbiran, ane galau akut. musti sedih apa seneng gitu. sedih karena Ramadhan yang acak acakan … atau seneng karena Syawal datang? hhhh…. (atau malah pura pura sedih ditinggal Ramadhan? ha? dasar manusia..)

walaupun banyak bangt momen Ramadhan yang ngga terlupakan,dan ย beberapa momen ‘pertama kalinya’ yang bikin Ramadhan kali ini berkesan ๐Ÿ™‚

– pertama kalinya ke desbin nya Madani di Kulonprogo, bawa motor sendiri, boncengin anak orang, trus jatuh di jalan tanjakan 70derajat karena gak kuat hohohohoo

– pertama kalinya motoran Solo-Jogja hehehee. gara2 ke tempat naim, aku disuruh bawa motor sendiri. pas berangkat sih masih gantian sama naim, pas pulang ke Jogja…wiiih boncengin Alif !! pertama kalinya itu deh ngebut sampe 120km/jam dari Solo sampe Jogja hahahaha

– pertama kalinya ikutan sholat taraweh yang 23 rakaat :3 Subhanallah rasanya kaki mau mbledos ย dan nafas ngos ngosan banget -___-”

– pertama kalinya ke Gunung kidul tapi jalannya gak ada lampunya sama sekali dan dari sana jam 9 malem sampe Jogja jam 11 !!! ngebut gilaaa sama Fina, pembalap kece hahahaa

kayaknya masih ada lagi deh, tapi lupa! yaudahlah…

Alhamdulillah bisa lebaran di rumah.. kumpul sama adik2 dan keluarga besar.. walaupun agak was was kalo ditanyain “kapan…… ?” pertanyaan bernada ‘kapan’ emang paling banget dihindarin sama manusia seumuran aku ini heuheuheuu. tapi sejauh ini status aman deh, cuma ditanya “udah semester berapa?” dan gak berlanjut lagi hoahahaha. amaan..amaaaan…

merasa banyak salah banget sama orang2 deh … apalagi selama setaun di kampus ini, aku sering bikin onar -_____-” .Bikin bete orang orang dengan tingkah laku plus kata kata yang nyebelin. Ampun… Maafin semua salah yaaa :”

Happy Eid Mubarak

Happy Eid Mubarak

Taqobballallahu minna wa minkum.. shiyamana wa shiyamakum… minal aidzin wal faidzin…

buat semua sobat blog.. maafin juga kalo banyak postingan nyleneh atau komen2 yang ngga berkenan yaaa ๐Ÿ™‚

buat stalker juga #eh ๐Ÿ˜€

6 thoughts on “Eid Mubarak

Leave a Reply to izzatyzone Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s