Aku Ingin Menyapamu

Aku ingin menyapamu.

Sungguh, aku tak sanggup lagi. Tak sanggup dengan hanya menatap tak sengaja kedua manik hitammu. Kelam. Sangat hitam. Dan aku terpesona hingga paru-paru terhenti menghisap udara. Sesak. Aku tak sanggup. Batinku luruh. Entah berapa kali kau, melakukan itu. Melakukan hal yang sama, menatap mataku dengan cepatnya. Mungkin aku yang naïf, menganggap ini semua suatu tanda. Ataukah aku yang harus menerima dengan lapang, bahwa ternyata ini hanya ilusi belaka.

 

Aku ingin menyapamu.

Dalam sebuah keterdiaman yang membeku. Menatapi sisi hati masing-masing yang lain dengan kaku. Aku dengan bodoh masih menanti sebuah kata yang kiranya kan mengalir tanpa kau sadari. Sial. Ternyata aku masih saja tak bisa memahami. Bahwa kebisuan itu hanya untukku. Mengalunkan nada kepahitan yang menelan jiwa. Terlalu indah untuk aku pahami. Bahwa memang sekarang bukan saatnya memaksamu berkata. Namun masih saja, aku tak mampu meredam sesak yang tumpah ruah di dada. Continue reading

Buat Apa Nge-Blog??

“Apaan tuh, FI?”

Pertanyaan kece yang selalu dilontarin orang-orang kalo aku lagi buka blog Wp ini. Baik lagi ngubek blog sendiri maupun kalo lagi blogwalking gitu. Hooff, sempet nyengir ngece gitu sih kadang-kadang hehehe. Emangnya ol cuma buka FB doang? Twitteran doang? Ngehehehee.. Ini blog, coy. Web pribadi 😀

Pertama kenal blog? Jaman aku masih SMA. Masih polos tanpa dosa gitu. Dikenalin sama guru TIK ku yang super dan guru Biologi yang narsis abiss.. sejak saat itu aku keranjingan ngeblog walau hiatus beberapa saat waktu kelas 3. Sampe pas masuk kuliah, bikin blog baru di Wp ini. aktif nulis di blog jadi salah satu dari 100 mimpi ku yang harus terealisasi 😀 Continue reading

Pogung Macet !!

ya kira2 kayak gini

Kemarin itu hari Selasa. nah selasa pagi itu aku ada jadwal kuliah jam 07.00. Jadilah aku jalan dari kontrakan ke kampus pagi pagi itu. sebenernya udah ngga pagi lagi sih. wong udah jam 7 kurang 10 menit 😀  Tumben juga jalan kaki hehehe. biar lumayan sehat lah olahraga kecil kecilan gitu. Alasan yang lebih penting lagi kenapa jalan kaki adalah : sepeda ontel ku rem nya blong .__. Itu ngeri banget udah nabrak2 orang sebelum di anggurin bentar , opname dulu ohohohoo..

Nah kerennya nih, habis pertigaan Masjid Siswa Graha, aku bengong. WOOOOOOOWW macet total !!! Campur aduk jenis motor dan polusinya. Klakson bunyi kemana mana. What’s wrong with Pogung???
Continue reading