Tau nggak, pas nulis ini status ku lagi gimana?

Jomblo Fi? itumah udah lama kalik taunya.

Sial. bukan itu maksud nyeeeee…. Jadi pas nulis ini nih, aku lagi ngejogrok di kantin teknik. Ngapain? nungguin orang buat minta cap di LPJ. wuh keren kan? Jomblo, di kantin, gak makan, gak ada temen, ngelus elus LPJ pula heuuuu…

Loh bukannya kamu ada kelas Penilaian Tanah dan Properti ya,Fi? Iya, dan gue bolos -___-”

Pecah sudah rekor gak pernah bolos selama setengah semester. aih aih aih…. Kecewa? Nggak. Sedih? Biasa aja. Seneng? Nggak juga lah. Trus? Yaudah biasa aja gitu. *makin lama makin ngaco ngomongnya kan*

Keinget aja gitu sama salah satu dosen, sebut aja Mr.R. beliau nih hobi banget kritik mahasiswa yang ikut organisasi sampe (kadang) ngga masuk kuliah gara2 ngurusin lembaga. Beliau bilang nya, “masa masih prioritas lembaga daripada kuliah?” Gitu deh kira2 redaksi nya. Aku sih cuma nyengir aja. soalnya gak tiap hari kan ya kita bolos karena lembaga? cuma hari hari tertentu yang dimana jika kita nekat masuk kuliah justru akan meninmbulkan kerugian umat banyak pihak. contohnya ya sekarang ini, kalo nih LPJ gak naik pagi ini juga maka dana tidak akan turun selamanya alias lembaga yang bersangkutan beserta BSO lain bakal kena! Gimana coba? Mau gak mau kan harus ada yang terkorbankan ya buat ngurusin beginian. Eh tapi aku ngga merasa dikorbankan sih walau masih hari tasyrik *gak nyambung lagi*.

Ah ya gitu deh pokoknya. Ada kala nya kita prioritas lembaga, ada kalanya juga kuliah jadi nomor satu. Pinter pinter aja buat nge-menej nya sih kalo menurutku 🙂 *bijak banget ye*

Orang yang ditunggu belom ada juga nih yaampun kemana ya dia….. *pasang telepati*

 

pojok barat Kantek,

4 thoughts on “

Leave a Reply to syarofina Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s