untuk Salma

a moment

Kamu tau, apa yg membuatku bangga?

Adalah saat aku ceritakan ke semua orang bahwa aku punya sahabat yang paling dekat denganku sejak dulu, sejak kita masih belum tau apa hidup itu

Kamu tau apa yang membuatku bahagia?

Adalah ketika kau dengan semangatmu mau berkecimpung dalam dunia organisasi yang bahkan dulu untuk peduli pun kau enggan

Kamu tau apa yang membuatku senang?

Adalah saat saat ketika aku tau kita akan bertemu di suatu hari yang akan datang..

Aku mungkin tak bisa terus bersamamu, tak bisa selalu menyemangatimu, tak bisa terus ada untuk genggam tanganmu…

Tapi kau harus tau.. di setiap perjuanganku disini –ditempat dimana kau dan aku terpisah jauh dari ruang dan waktu- entah kenapa kamu selalu hadir dalam memoriku.. Continue reading

Hysteria

dari 'duo Zha'

dari ‘duo Zha’

ngga tau lagi harus ngomong apa selain ‘terimakasih‘ dalam berbagai bahasa buat kalian >< histeris banget tauk pas buka bungkusan koran yg entah gimana caranya udah ada di dalem lemari baju ku –a

itsar nya bagus juga ya kalian hihi, aku tau lah seberapa besar pengorbanan perasaan melepaskan barang ini buat aku disaat kalian juga pengen banget punya ini hueheheheheee 😀

sekali lagi terimakasih banget banget banget, salah kalian kalo ternyata selama bertahun mendatang aku ngga beli tas (lagi). hfyuuuuhh …..

kalian hebat *hug fina aja* >< makasih mas re-ZHA (a.k.a Eja) dan  ZHA-firah (a.k.a Fina)

sori bungkusan nya baru dibuka pas tanggal 22 dengan penuh tawa sampe gila hahaha *aku ngga sadar ada begituan di lemari selama berhari hari 😀

Sajak Status

menulis itu kebutuhan. tapi kalau nulis sajak? wahini…. permainan kata-kata yang buat aku butuh perenungan yang lebih dalam. satu kalimat ngga cukup dibaca sekali buat ngerti. satu kalimat bisa berkali kali mikir nulisnya. satu kalimat bisa jadi merepresentasikan banyak hal.

akhir akhir ini aku lagi hobi (?) bikin sajak di status fb, hehehe. ini sih karena ada seseorang yang ‘menyeret’ aku ke dalam dunia sajak dan orang orang yang pasang hastag #sajak_status di fb. asik ternyata hahaha. selama ini aku memang suka nulis puisi, sajak, atau kata kata (baca: ceracau-an) tapi cuma buat konsumsi pribadi. sejak kapan ya? kayaknya sejak SMP deh udah mulai suka nulis hal hal yang berbau sastra gitu. sebodo amat deh nilai bahasa indonesia ku pas UAN SMP gak bagus bagus amat, yang penting pas UAN SMA nilai bahasa indonesia ku termasuk tinggi hahahahaa #gagalfokus. Continue reading

Rahwana & Sinta

Beberapa waktu lalu, aku mendapat sebuah pernyataan mengejutkan dari seseorang : Rahwana mencintai Sinta lebih dari Rama mencintai Sinta.

Awalnya aku tak percaya, hah masa bodoh lah apa katanya. Tau sendiri kan, legenda Rama-Sinta yang sudah kita tau sejak SD dulu yaa Sinta itu jodohnya Rama. Sinta nya cantik, lembut, baik hati, dll. Rama nya ganteng, gagah, kuat, dll. Happily ever after lah pokoknya..

Tapi akhirnya aku penasaran, kenapa ada statemen seperti itu. akhirnya aku cari cari lagi kisah Rama-Sinta. Baca lagi….dan tergelak !! Jangan jangan memang benar kata-kata itu!!!!
Continue reading

Jahat

saya jahat. itu yang saya katakan pada diri saya sendiri suatu ketika. saya dengan sengaja bilang ke kalian kalo saya mau pergi dari kalian. saya jahat. saya tega sekali meninggalkan kalian di saat saat genting seperti ini. saya tau saya jahat. maka saya memang ngga perlu lagi kalian perhatikan. saya sudah bilang ke kalian langsung. saya mau pergi. jadi memang sudah wajar kalau kalian tiba tiba enggan membalas semua pesan saya. memang sudah saatnya kalian bilang saya ini sudah tidak peduli lagi dengan apa yang kalian lakukan. saya sadar saya jahat. pernah saya bilang saya sudah menyerah. bukan menyerah atas apa yang kita lakukan. tapi menyerah dengan pertemuan pertemuan kita yang sering membuat saya berlinang air mata. saya tidak marah. saya cuma sedih. itu saja. jauh di hati saya, saya sayang kalian semua. kalau kalian sering liat saya marah marah, itu cara saya saja buat bilang saya sayang kalian. saya pernah merasa senang, sedih, bahagia, rindu, sakit hati, itu semua waktu saya bersama kalian. saya ngga tau harus bilang apa lagi. tapi saya memutuskan untuk pergi. kalian pasti (dan harus) tetap jalan walau tanpa saya. saya sedang berjalan juga, tapi beda ruas dengan yang kalian ambil. saya tau, diujung jalan itu kita akan bertemu lagi. saya tau, sepanjang jalan ini bisa jadi kita bakal saling bersisian kembali walau hanya sekian detik. saya, saya bakal rindu kalian semua….

 

 

saya tau saat saat itu pasti akan tiba,

Jogja

A Girl Named @syarofina

kecil pinter bawel cerewet apa hayooooo????? *edisi tebak tebakan* 😀

ha? semut? salaaah… apa? kutu air?? tidak tidaaak!!! semut pake TOA?? tidak tidaaaaakk !!! siapa? FINA??? yaaaaa benaaaaaarrr yaaaaaa!!!!!

hahahaaa, apasih pi 😀

Jadi aku punya temen nih, nama lahirnya ZHAFIRAH SYARAFINA. bisa dipanggil Syarof, Fina. tapi yang paling beken seluruh abad adalah panggilan FINC##  gyahahahaaahahaaaa *ngakak dulu yak* 😀 😀 😀 nih penampakan fina *nyolong di album fb nih fin sori ye  :p*

sampe musti jinjit -__-a

sampe musti jinjit -__-”

Continue reading

kata

berbicara tentang kamu adalah ketika semua kepala mendongak ingin tau. berbicara untuk kamu adalah mata mata yang seakan mengaduk isi kepalaku. berbicara mengenai kamu adalah semua bahasa yang bahkan kamu aku tak tau. berbicara dengan kamu adalah ego yang bertumpuk menjadi satu. berbicara karena kamu adalah runtuhnya semua bulir air mata satu per satu.

kamu, terimakasih sudah mau berbicara dengan aku. dengan semua kata itu aku pikir baiklah ini sudah cukup. satu yang harus kau ingat. bahwa aku akan selalu ingat.

ya, untuk seseorang yang berhasil membuat mereka luluh dan berkata ,”ini sweet banget….” | bahkan aku hanya tertawa..

selamat datang kembali …. 🙂 🙂