A Girl Named @syarofina

kecil pinter bawel cerewet apa hayooooo????? *edisi tebak tebakan* 😀

ha? semut? salaaah… apa? kutu air?? tidak tidaaak!!! semut pake TOA?? tidak tidaaaaakk !!! siapa? FINA??? yaaaaa benaaaaaarrr yaaaaaa!!!!!

hahahaaa, apasih pi 😀

Jadi aku punya temen nih, nama lahirnya ZHAFIRAH SYARAFINA. bisa dipanggil Syarof, Fina. tapi yang paling beken seluruh abad adalah panggilan FINC##  gyahahahaaahahaaaa *ngakak dulu yak* 😀 😀 😀 nih penampakan fina *nyolong di album fb nih fin sori ye  :p*

sampe musti jinjit -__-a

sampe musti jinjit -__-”


pertama kali ketemu pas dulu ospek *masih sama2 unyu* di mustek kala itu. beeeeeeegh ini bocah gak bisa diem deh masya Allaaah ckckck. baweeeel banget :p Eh kok lama lama kita bisa deket tuh kenapa ya Fin? lupa aku. ya pokoknya anggep aja tiba2 fina ini dapet pencerahan buat deket sama aku *haiah pede banget* :p

singkat cerita, hari ini adalah hari Jadi.. eh salah, Hari Lahir maksudnya :3  doi suka ngerahasiain kapan peringatan hari lahirnya, jadi malah failed karena ngga ada yg inget beneran *ngikik* tapi sekarang engga kok fin~ aku inget koook~ *lebih tepatnya karena udah ngepo :p

slmt 21 yaaaa finaaaa 😀 semoga di umur yang udah engga belasan lagi kamu tambah gede *loh* banyak minum susu, makan makanan bergizi, ngga bandel kalo disuruh makan atau minum vitamin, ngga bandel dengan suka begadang, bobo cukup, ngga tambah kurus lagi . AAAAMMMIIIIIIINNN

rotinya buat kamu aja nih biar cepet gede ._.V

spesial dari aku niiiih

terimakasih udah jadi Fina yang ceria dan penuh tawa. terimakasih udah jadi Fina yang baik hati dan suka menolong walau ngga suka menabung. terimakasih udah jadi Fina yang perhatian banget ke orang-orang *ati2 semoga ngga disalah artikan :p* .terimakasih udah jadi Fina yang mau jadi tempet curcol. terimakasih udah jadi Fina yang penuh inspirasi.  terimakasih udah jadi salah satu teman terbaik aku…

yaaa aku sih ngga bisa ngasih kamu macem-macem ya Fiiin sori banget deh 🙂 tapi aku masih bisa doain kamu koook. doa nya apa? rahasia *loh*. kan ngga boleh tau hihihi. tapi percaya aja, sobat mu yang keren ini bakal doain kamu biar jadi keren juga kok :3

akhir kata… semoga dia-nya fina baik baik aja di sana… *dilemparin sendal* *kabooooooooorrr* 😀 😀

BARAKALLAH FII UMRIK !!! 🙂

21 thoughts on “A Girl Named @syarofina

  1. syarofina says:

    hahahaha maksih banyaaak 😀
    tau kamu bakal ngambil fotoku mending aku private semua kali yak :p
    semoga semua do’anya balik ke kamu juga 🙂
    makasih udah hadir dalam hidupku :’)
    buat yg terakhir, beneran mau ditimpuk sendal ya? -_-
    tapi diaminin juga deh :3

Leave a Reply to izzatyzone Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s