Sajak Status

menulis itu kebutuhan. tapi kalau nulis sajak? wahini…. permainan kata-kata yang buat aku butuh perenungan yang lebih dalam. satu kalimat ngga cukup dibaca sekali buat ngerti. satu kalimat bisa berkali kali mikir nulisnya. satu kalimat bisa jadi merepresentasikan banyak hal.

akhir akhir ini aku lagi hobi (?) bikin sajak di status fb, hehehe. ini sih karena ada seseorang yang ‘menyeret’ aku ke dalam dunia sajak dan orang orang yang pasang hastag #sajak_status di fb. asik ternyata hahaha. selama ini aku memang suka nulis puisi, sajak, atau kata kata (baca: ceracau-an) tapi cuma buat konsumsi pribadi. sejak kapan ya? kayaknya sejak SMP deh udah mulai suka nulis hal hal yang berbau sastra gitu. sebodo amat deh nilai bahasa indonesia ku pas UAN SMP gak bagus bagus amat, yang penting pas UAN SMA nilai bahasa indonesia ku termasuk tinggi hahahahaa #gagalfokus.

kenapa harus sajak? gak kenapa napa sih. terserah kamu juga mau bikin apa hehehe. tapi buat aku sajak itu menggambarkan banyak hal. kok bisa? soalnya aku kalo bikin tuh banyak ambigu nya :p aku sendiri gatau kenapa. yang lebih aneh lagi, kadang aku suka ‘gak sadar’ kalo lagi bikin kata kata gitu. tau tau ntar beberapa waktu kemudian aku baca lagi dan bengong. ‘kok bisa ya aku nulis kaya gini?’ hohohooo… semacam kesurupan gitu deh 😀

dan alhamdulillah tulisan sajak status (geje) ku ternyata banyak yang suka alias nge-like lho di fb. berati kualitas aku ngga jelek jelek amat lah hehehee ^^V

biar keren dengan korsa teknik yang garang, ternyata aku keren juga kalo nyumpel nyumpel jadi anak sastra hihi 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s