Hysteria

dari 'duo Zha'

dari ‘duo Zha’

ngga tau lagi harus ngomong apa selain ‘terimakasih‘ dalam berbagai bahasa buat kalian >< histeris banget tauk pas buka bungkusan koran yg entah gimana caranya udah ada di dalem lemari baju ku –a

itsar nya bagus juga ya kalian hihi, aku tau lah seberapa besar pengorbanan perasaan melepaskan barang ini buat aku disaat kalian juga pengen banget punya ini hueheheheheee 😀

sekali lagi terimakasih banget banget banget, salah kalian kalo ternyata selama bertahun mendatang aku ngga beli tas (lagi). hfyuuuuhh …..

kalian hebat *hug fina aja* >< makasih mas re-ZHA (a.k.a Eja) dan  ZHA-firah (a.k.a Fina)

sori bungkusan nya baru dibuka pas tanggal 22 dengan penuh tawa sampe gila hahaha *aku ngga sadar ada begituan di lemari selama berhari hari 😀

14 thoughts on “Hysteria

  1. syarofina says:

    puas liat ekspresi histerismu :p
    dan, ngeliat orang lain bahagia itu candu eh ._.
    satu lagi, yg segitunya pengen punya bukan aku kok. aku kan baru sadar itu tas lebih keren dari yg aku pikirin stlh ada di tanganmu :3

  2. kaulinarahma says:

    so sweeet… *,*
    mb jg mau dong dikado sm duo Zha..hehe

    spertinya mb paham dgn yg ini.. 😛 –> kondisi memang lagi ngga memungkinkan dan mendukung banget buat ngga buka lemari :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s