Lewat Radio~

Lewat radio~ kan ku sampaikan~ kerinduan yang lama terpendam~

inget ga? inget kan? lagu ini? heheheee…

ini gegara aku akhir akhir ini lagi sukak banget dengerin radio πŸ™‚ kenapa Fi? ya suka aja..daripada suka nonton tv?hehehe. sejak SMP (atau SD ya?) aku udah suka banget dengerin radio. sampe pernah bercita cita jadi penyiar atau DJ gitu. keliatannya keren, walopun ngga keliatan kaya VJ, karena di radio ngga ada layar nya #okay. ini sih turunan dari mibi (read : umi-abi) yang emang suka ngeplay radio kala sedang bersih bersih rumah lalalallaaa~
Continue reading