Lewat Radio~

Lewat radio~ kan ku sampaikan~ kerinduan yang lama terpendam~

inget ga? inget kan? lagu ini? heheheee…

ini gegara aku akhir akhir ini lagi sukak banget dengerin radio πŸ™‚ kenapa Fi? ya suka aja..daripada suka nonton tv?hehehe. sejak SMP (atau SD ya?) aku udah suka banget dengerin radio. sampe pernah bercita cita jadi penyiar atau DJ gitu. keliatannya keren, walopun ngga keliatan kaya VJ, karena di radio ngga ada layar nya #okay. ini sih turunan dari mibi (read : umi-abi) yang emang suka ngeplay radio kala sedang bersih bersih rumah lalalallaaa~

di radio kamu bisa salam salam ke siapapun yang kamu mau. bodo amat deh kalo dia yang kamu ‘salam’-in ngga lagi denger radio juga. justru asik kalik bos, apalagi kalo mau salam ke ‘seseorang’ tapi kamu ngga mau dia tau #ceilah semacam salam kaleng (?). duh sayangnya jaman sekarang orang lebih suka medsos daripada dengerin radio (termasuk aku kali ya) jadi ngga se-romantis dulu dulu itu kalo kirim kirim salam #ciebangetdehgue .

suka nya denger radio adalah kamu bakal nemuin berbagai jenis lagu. mulai jadul banget semacam Tetty Kadi- Layu Sebelum Berkembang sampe yang paling baru kaya Geisha-Lumpuhkan Ingatanku (ini kenapa conto nya lagu galau semua deh –a #abaikan ) bakal ada! jadi bisa nostalgia dadakan hiks #loh. kaya sore tadi tiba tiba ada lagunya Naff-Akhirnya Ku Menemukanmu dan langsung nostalgia jaman aku SMP, pernah nyanyi lagu itu dengan semangat karena nemu gunting kain nya umi yang lama dicari.

Lewat radio kan kusampaikan kerinduan yang lama terpendam~ Terus mencari biar musim berganti~ radio tenangkan hidupnya jika hingga nanti ku tak bisa menemukan hati nya~ menemukan hatinya,lagi~ -Radio by SO7

lobi geodesi,

ngerjain tugas sambil streaming Prambors FM

2 thoughts on “Lewat Radio~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s