[teaser] Tuhan Maha Romantis

Ketika ekspresi cinta adalah do’a, tak ada cinta yang tak mulia

 

 

oke,teaser nya bikin speechless….. harus musti baca novel nya nih! harus harus harus! padahal novel pertama yang Ja(t)uh aja aku belum baca.. pesen juga belum ada kejelasan.. hfff…  yang ini gak boleh gagal !!!

sebentar lagi jangan jangan aku suka sama penulis satu ini deh wuhuhuhu :v

betewe, awal tahun ini rasanya banyak banget buku baru ya.. apakabar dompet saya deh. kyuungg~