[teaser] Tuhan Maha Romantis

Ketika ekspresi cinta adalah do’a, tak ada cinta yang tak mulia

 

 

oke,teaser nya bikin speechless….. harus musti baca novel nya nih! harus harus harus! padahal novel pertama yang Ja(t)uh aja aku belum baca.. pesen juga belum ada kejelasan.. hfff…  yang ini gak boleh gagal !!!

sebentar lagi jangan jangan aku suka sama penulis satu ini deh wuhuhuhu :v

betewe, awal tahun ini rasanya banyak banget buku baru ya.. apakabar dompet saya deh. kyuungg~

4 thoughts on “[teaser] Tuhan Maha Romantis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s