Kemah Kerja Ceria :)

Tiga hari lagi, tepatnya besok Senin 27 Januari 2014, kami angkatan 2011 Teknik Geodesi UGM akan melaksanakan ritual tahunan semester 5, yakni Kemah Kerja !! horeee prok prok proook *\(^o^)/*

GeodEleven !!!

Yah walaupun udah aku semangatin pake hore hore gini tetep aja face nya temen temen seangkatan hijau-biru-merah-coklat gitu hahaha. sejak Senin lalu, kami udah penyegaran yang entah kenapa bikin gak segarΒ  buat persiapan di lapangan besok. udah ada kuliah tentang TOR, terus cara cara KKH dan KKV, ngecek ketelitian alat, dsbg. Juga persiapan mental karena dari cerita dosen+senior, KK itu bener bener… brrrr…. bikin stres hahahhaa

Emang Kemah Kerja (KK) ngapain sih kok kayanya ribet banget?

Jadi sobs, KK ini wajib buat mahasiswa Teknik Geodesi UGM yang udah mencapai semester 5. Matkul wajib nih, gak main main 3 sks brooo. Β Nah karena ini matkul spesial maka tanggal nya juga spesial pula. Di KK 2014 ini kita bakal ditempatkan di suatu lokasi yang disana kita diwajibkan bikin peta situasi lokasi tersebut. Buat sekarang, kita wajib memetakan area seluas kurang lebih 6 hektar. Buat bikin peta seluas itu, kita dikasih waktu selama kurang lebih 2 pekan. Jadi mulai tanggal 27 Jan besok sampai tgl 8 Feb aku bakal ninggalin Jogja (hiks hiks) dan menuju KulonProgo. Ada yg kangen gak yaah #eh

Kelompok ku, kelompok 3 Alhamdulillah disebut sebut sebagai kelompok Kerohanian hahahaha πŸ˜€ πŸ˜€ Soalnya personelnya anak SKI dan SKK, plus pernah jadi sie Kerohanian semua di ospek kemaren hihihii :p Sampai ada yang bilang ntar kalo ada apa apa panggil aja personel nya kelompok 3 deh πŸ˜€

Ada Trias (jadi Ketua niih), Yudho (ceilah yang ini mah tim Utama yg pegang GPS ntar hohohoo), Lutfi L (namanya sama kaya aku,jadi pada seneng soalnya panggil 1 nama yang noleh langsung dua -___-), Afif ( lah ini mah udah cukup tau -___-” dan kenapa dia sekelompok sama saya? yea, habis di php-in sih dia :p), plus Saya sendiri yang jadi tim hore *\(^o^)/* (oke jangan komentar ya, aku emang cewe sendiri. secara…. ah gajadi deh :p)

Dengan kebersamaan bikin peta plus plus yang lain selama sebulan ke depan, kita nih bisa tau loh kaya apa sifat aseli orangnya hehehe. Jangan sampe deh ntar kalo di lapangan kita jadi pada sewot, jengkel, stres,dll. Itu ngga baik buat kesehatan bro! Untunglah komposisi personel kelompokku (semoga) bukan jenis2 orang keras πŸ™‚ Jadi kemaren kita sama sama berharap semoga KK kita ini sukses, Β ceria, tidak stres, dan menyenangkan!

Sampai Jumpa !! πŸ™‚ πŸ™‚

6 thoughts on “Kemah Kerja Ceria :)

  1. naim rohatun says:

    hahaha, kelompok mu kok cowok semua pik? :p
    sukses yak, salam buat temen2 sekelompokmu. semoga bisa menjagamu πŸ˜€

Leave a Reply to naim rohatun Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s