pengulangan kisah aneh

well, sepertinya saya memang harus banyak banyak tertawa 😀 walaupun banyak yang bilang kalau tertawa itu bisa mematikan hati. tapi kali ini sepertinya saya mulai nggak peduli. biar deh, mati dulu. bentaaaar aja dimatiin hati saya ini. biarin aja, kalau nanti saya terlihat seperti boneka kayu yang bergerak tanpa jiwa. eh, kok boneka kayu sih? bagusan dikit deh, terlihat seperti robot gundam yang sering dimainin adik laki laki saya dulu. bergerak. tanpa jiwa sendiri.

lalu kamu mau apa?

mengingat lagi? pengulangan kisah yang sama? yang sama sama menyakitkan itu? saya nyaris mati (lagi). jiwa saya yang mati? kehendak Tuhan mungkin? ah lalu apa Tuhan yang pengen saya seperti ini? saya awalnya (dan sampai sekarang) berusaha untuk nggak suudzon sama Tuhan. cuma saya penasaran aja, lakon apalagi yang Dia buat untuk saya? serius, penasaran banget. apalagi dengan rentetan kejadian dan bahkan pengulangan kisah yang seperti ini? ah saya masih saja nggak ngerti apa yang Dia pengen.

yah baiklah, saya tadi ketawa tawa aja waktu ketemu seseorang itu. alhasil kami ketawa tawa malahan ngeliat pengulangan kisah saya. nggak normal kan? mustinya salah satu diantara kami minimal muka masam atau sedih gimana gitu. tapi ajaib ini sampe enggak apa apa. you know me so well, lah…

“yang penting kamu tetep semangat aja ya!”

“pasti,” jawabku mantap, sambil tersenyum 🙂

*ngejogrok di depan pengajaran*

10 thoughts on “pengulangan kisah aneh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s