Tuhan Maha Romantis [mp3+lirik]

Satu hari ini pasti akan terjadi. Hari dimana akhirnya aku memposting lirik lagu Tuhan Maha Romantis. Setelah beberapa orang lapor ke aku, “Kenapa nyari liriknya TMR susah banget sih?” Beruntunglah, aku tergerak membantu #halah. Mungkin di belahan bumi lain ada juga yang udah pusing gugling tapi ngga nemu liriknya –a FYI, lagu ini adalah OST novel karya Azhar Nurun Ala yang judulnya Tuhan Maha Romantis. Entah dapat ide darimana penulis satu ini buat bikin soundtrack novelnya. Yang jelas lagu ini sudah mencuri hatiku sejak di upload via soundcloud oleh penyanyinya. Apa kak Azhar juga yang nyanyi? Bukan sih, tapi mungkin kapan kapan kita bisa paksa beliau nyanyi lagu ini #eh πŸ˜‰ Oiya, dan juga sebagai soundtrack web jadian, eh maksudnya web undangan pernikahan kak Azhar dengan Mba Vidia di vidiazhar.net

Eh ngapain sih aku lama lama pengantar nya? Biarin. Cekidot aja deh lirik+mp3 nya dibawah yak. Oiya, karena penulisan lirik ini hasil sok-sok an pemilik blog dalam memasang kuping di speaker (?), mungkin kalo ada beberapa kata yang salah bisa di benarkan oleh pendengar yang merasa punya pendengaran beda (?). Yah gitulah pokoknya saya minta maaf kalo ada yang salah. Ingetin aja nanti saya editing deh πŸ™‚

Selamat mendengarkan!

Tuhan Maha Romantis

singer : henoviqbal

ku bicara pada udara yang tak pernah pahami rasa
rindu setengah mati mendera hati
ku bicara pada bulan purnama
yang tak pernah selalu ada
seperti dirimu, yang jauh dariku

kini semua tlah usai
jarak telah luruh
rindu telah kita sulap
menjadi temu

Tuhan-lah yang Maha Romantis
tuliskan kisah fantastis
pertemukan kita, lalu bersemilah cinta
Tuhan-lah yang Maha Romantis
tuliskan kisah fantastis
menyatukan gambar kita, dalam bingkai yang apa adanya

ku bicara pada bulan purnama
yang tak pernah selalu ada
seperti dirimu, yang jauh dariku

kini semua tlah usai
jarak telah luruh
rindu telah kita sulap
menjadi temu

Tuhan-lah yang Maha Romantis
tuliskan kisah fantastis
pertemukan kita, lalu bersemilah cinta
Tuhan-lah yang Maha Romantis
tuliskan kisah fantastis
menyatukan gambar kita, dalam bingkai yang apa adanya

ketika ekspresi rindu adalah do’a
semua cinta adalah jalan surga

Tuhan-lah yang Maha Romantis
tuliskan kisah fantastis
pertemukan kita, lalu bersemilah cinta
Tuhan-lah yang Maha Romantis
tuliskan kisah fantastis
menyatukan gambar kita, dalam bingkai yang apa adanya

ketika ekspresi rindu adalah do’a
tak ada cinta yang tak mulia
ketika ekspresi rindu adalah do’a
semua cinta adalah jalan surga

Advertisements

18 thoughts on “Tuhan Maha Romantis [mp3+lirik]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s