terimakasih :)

pertama, akhirnyaaaa buku Jatuh-TMR nyampe jugaa setelah ditunggu sebulan :’) hehehheee. nyampenya kemarin siang waktu aku di kampus. mba feni yang lagi di kontrakan menerima langsung dari om om JNE. aku yg lagi di kampus jejingkrakan waktu mba feni sms ada paket buku. yeaaayy!! akhirnyaaaaa 🙂
Photo-1201

kedua, ini rada gila rada ga bener tapi ya biarin deh. wajar dong ya sebagai blogger, mengharap pengunjung blog nambah banyak? wajar banget ah. dan aku euforia banget. gegara postingan ini >> Tuhan Maha Romantis [mp3+lirik] trafik pengunjung blog naik drastiiiisss 😀 kece bet dah, jarang2 begini nih trafik nya hahaha. terkenal nih di dunia (maya) :p

blog-tmr2

apalagi waktu iseng ngecek di google, byadalah… ternyata udah di pejwan bos!! hahaha baris ketigaaa habis blog official nya Kak Azhar hohohoo..

blog-tmrahahay 🙂 seneng? iya. kenapa? ya gitu aja. seneng. seneng tulisan dibaca orang. seneng udah bisa berbagi. seneng aja gitu 🙂

4 thoughts on “terimakasih :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s