mogok

jadi ceritanya aku tadi jam 10 an berangkat dari kos ke stasiun lempuyangan. pake motornya yusva. aku rencana nya mau pulang naik kereta sriwedari atau prameks yang jam 11. mumpung ternyata harga tiket turun. cuma enem ribuu cuuuuy jogja solo πŸ˜€

kebetulan aku yg bawa motor. karena biar bisa lebih cepet (?). udah mau niat ngebut tuh, weeeew…. baru nyampe perempatan pascasarjana UGM yang ruame banget itu, tiba-tiba….

slep. motor yusva mogok. ayayaayyayaaayyyy~~

tau siapa yang panik banget? Yusva! beneeer hahahaaa… dia emang panikan sih, padahal aku ketawa tawa sambil mikir ini yg jualan bensin paling deket dimana yak?? adanya di pogung, depen peternakan, atau depen GSP sana. sama jauhnya euy. Continue reading