mogok

jadi ceritanya aku tadi jam 10 an berangkat dari kos ke stasiun lempuyangan. pake motornya yusva. aku rencana nya mau pulang naik kereta sriwedari atau prameks yang jam 11. mumpung ternyata harga tiket turun. cuma enem ribuu cuuuuy jogja solo πŸ˜€

kebetulan aku yg bawa motor. karena biar bisa lebih cepet (?). udah mau niat ngebut tuh, weeeew…. baru nyampe perempatan pascasarjana UGM yang ruame banget itu, tiba-tiba….

slep. motor yusva mogok. ayayaayyayaaayyyy~~

tau siapa yang panik banget? Yusva! beneeer hahahaaa… dia emang panikan sih, padahal aku ketawa tawa sambil mikir ini yg jualan bensin paling deket dimana yak?? adanya di pogung, depen peternakan, atau depen GSP sana. sama jauhnya euy.

ternyata yusva udh bilang ke mba aya, dengan segala kepanikannya kita berenti di trotoar. untung gak di tengah jalan tuh berentinya. habis nunggu kira2 5 kali lampu merah, mba aya jadi pahlawan dengan membawa bensin satu plastik. saking hausnya aku sampe pengin minum tuh bensin yang udah mirip sama es jeruk :p

beruntunglah~ motor bisa nyala lagi dengan bantuan pak polisi yang mungkin geli ngeliat kita ngejogrok di bawah lampu bangjo :p

Alhamdulillah nya lagi, aku nyampe lempuyangan dengan sentosa, dan KA Sriwedari nya ternyata berangkat jam 12 fyuuuh πŸ™‚ πŸ™‚

jadi keinget potingan seseorang, mestinya yusva nih bawa bensin cadangan aja gitu ya di botol kecil masukin bagasi motor, buat jaga2 :p

,di ruang tunggu stasiun Lempuyangan

14 thoughts on “mogok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s