mission complete

postingan edisi pemilu, mission complete today, yeah /

Image36

wahai partai nomer 3, saya nitip amanah bangsa ini dipundakmu. awas kalo nyeleweng, tak jewer tenaaaaannnn. caleg mu bakal tak teror pertanyaan2 kalo kamu neko2 . hidupmu wahai partai nomer 3, nggak akan tenang bertahun tahun kedepan. mikir rakyat yang bandel bandel. ohohohooo… oke oke? sipks

Waktunya Memilih

pagi ini jadi hari penentuan. atas apa yang kita usahakan. atas apa yang kita impikan. atas doa doa yang kita panjatkan.

euforia pemilu. semoga bukan pas pemilu aja kita jadi ‘mengadili’ para para caleg dan partai di 2014 ini. serius. aku sampecenut cenut sakit kepala kebanyakan info tentang caleg-partai. berlebihan ya? hahaha. biarin aja. itu salah satu hal kecil banget yang bisa aku lakuin buat bangsa ini. okelah mungkin karya karya ku belum sehebat sobat-sobatku di lain tempat. tapi untuk hal sekecil ini aku ngerasa aku perlu berbuat banyak. eh sebentar, hal kecil? nooooo, ini hal BESAR broooo.

lah gimana engga? milih cuma 3 menit, menentukan masa depan Indonesia 5 tahun kedepan. ya kalo cuma 5 tahun, kalo lebih? duh negara ini udah kritis banget. udah nggak butuh lagi teori teori dan wacana. butuh penanganan segera. dan aku milih terlibat di sini. terlibat dalam artian ikut memperjuangkan kebaikan buat negara ini loh ya. Continue reading