Waktunya Memilih

pagi ini jadi hari penentuan. atas apa yang kita usahakan. atas apa yang kita impikan. atas doa doa yang kita panjatkan.

euforia pemilu. semoga bukan pas pemilu aja kita jadi ‘mengadili’ para para caleg dan partai di 2014 ini. serius. aku sampecenut cenut sakit kepala kebanyakan info tentang caleg-partai. berlebihan ya? hahaha. biarin aja. itu salah satu hal kecil banget yang bisa aku lakuin buat bangsa ini. okelah mungkin karya karya ku belum sehebat sobat-sobatku di lain tempat. tapi untuk hal sekecil ini aku ngerasa aku perlu berbuat banyak. eh sebentar, hal kecil? nooooo, ini hal BESAR broooo.

lah gimana engga? milih cuma 3 menit, menentukan masa depan Indonesia 5 tahun kedepan. ya kalo cuma 5 tahun, kalo lebih? duh negara ini udah kritis banget. udah nggak butuh lagi teori teori dan wacana. butuh penanganan segera. dan aku milih terlibat di sini. terlibat dalam artian ikut memperjuangkan kebaikan buat negara ini loh ya.

sempet ikut kampanye salah satu partai, dan mengamati kampanye partai yang lain. oh Tuhaaaan rasanya mau nangis  T_T  kejebak nayris 1 jam bareng motor knalpot bombongan itu bukan hal yang recomended!!  Jahat banget sumpah. gak ada senyum nya sama sekali. jarak knalpot sama kuping cuma 2 meter!sampe aku ngeliatin jilbab putihku, ya kalau kalau tiba2 kupingku berdarah, kan repot. tuh knalpot udah kaya senjatan seruling nya Chu Eun Ja di drama korea Faith. bikin kuping orang berdarah darah, atau lebih parahnya, tuli seketika. gaada respek nya sama sekali sama orang lain. apalagi kuping mereka disumpel pake kapas! sumpah aku liat sendiri. rasanya pengen maki maki sambil ambil tuh sumpelan. tapi keinget suporter, eh kok suporter sih, simpatisan maksudnya, yang mati gara2 dikeroyok, aku jadi mengurungkan niat.. si niat dikurung trus dikasih makan siang (apasih).

labih lagi info info tentang korupsi partai yang banyak di share di media sosial. “ga ada tuh di tivi”. wooooy kurang piknik kamu ini kalo ngandelin tivi.. ckckck.. jaman sekarang tv tuh ngga bisa lagi dipercaya sebagai pemberi berita terpercaya. iya sih terpercaya, terpercaya hoax nya. berita tv tuh cuma jadi pembanding aja kalo buatku. take it easy lah, di medsos lebiiih banyak lagi berita berita bagus dan baik.

dan yang paling bikin gerah : prediksi dan info tentang orang2 syiah, liberal, komunis, dll itu bakal masuk parlemen! gak ngebayangin betapa rusaknya indonesia nanti. nggak reeelaaaaaa. tanah air ,tumpah darah :” gimana nanti nasib adik2 ku, keluargaku, anak2 ku. #loh

“ah beneran ada fik, kaya gitu?” deuuuu kurang piknik beneran nih kamu..

makanya aku memilih buat nggak golput. pilih yang partai islam. yang setidaknya punya Allah di hati mereka. seenggaknya mereka tau neraka-surga deh. masih nggak mantep? liat track recordnya. liat prestasi nya. liat yg lebih dikit keburukannya. ayolah, masa harapan bangsa apatis? emang apa yang bisa kamu lakuin kalo negara ini besok2 bobrok gara2 kamu milih diem?

aku? kalo aku sih udah mantep banget #PilihPKS 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s