Rabu Menginspirasi

Hari ini keren juga hehe. Ketemu satu orang hebat lagi di Indonesia , dan ini wanita euy!
Beliau adalah Ibu Susi Pudjiastuti. CEO Susi Air ,yang udah sukses banget memukau kita kita dengan inspirasi tentang wirausaha beliau yang sangaaat keren.

Embedded image permalink

ini bareng pak sumaryo (dosen saya). diambil dr twitpict dosen saya (pak andi)

Dasar usaha beliau ini adalah kepedulian terhadap nelayan di pantai pangandaran. Lalu mengembangkan usaha hasil laut yang akhirnya beliau pasarkan sendiri dengan armada pesawat beliau. Gak kalah kerennya, pesawat beliau ini menjangkau pelosok indonesia ,dan armada pertama yang menjangkau Meulaboh pasca tsunami 2004 silam. Pada tahun 2004 dengan 2 pesawat dan sekarang memiliki armada pesawat 49 buah.

Yang bikin aku wow banget adalah keidealisme an beliau ini! Cerdaas idealis dan peduli banget! ilmu nya buaaanyak banget dan beliau terbuka banget gitu. Ngga nyangka deh ibu ibu keren ini (y) top beudh! Beliau lancar aja ngomongin kondisi Indonesia, apa yang harus dan tidak boleh dilakukan, dll. keren deh. Beliau ngga peduli kongkalikong diluar sana dan memilih jalan berwirausaha dengan cara beliau sendiri yang gila. Inspiring bangeet ><

Saya bangga bahwa hampir semua karyawan adalah orang Indonesia, dan owner juga dari Indonesia.

Saya pekerja keras dan kalau anda mau bergabung bersama saya, anda harus siap untuk kerja keras.

What you do and you think best for you thats important.

Nothing to be done well if you didn’t give an effort and energy into it(your work)

Terimakasih banyak Bu Susi! Sudah menginspirasi saya untuk terus bekerja dan berjuang sesuai apa (dan bersama) yang saya cintai dan inginkan. 😀

 

2 thoughts on “Rabu Menginspirasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s