Nembang

Last night was a great night!!

Awalnya sih cuma karena kami mau latihan buat perform di panggung rakyat minggu malem besok. Aku, Luci, Yudhistira, Rofiq, Pande, Olin, Fayme, Mas Randy. Yak kami mau perform tim KKN nyanyi Ilir ilir plus Sahabat Kecil-nya Ipank. Lamaa banget baru dapet nada yg pas. Soalnya udh pada jarang latihan nyanyi. Haaa.

Di akhir, pas pada capek, aku yudhis luci, malah nembang Stadiun Balapan sama Sewu Kutho. Buat Encore nya, kata Yudhis. Hahahaa. Tapi lagu itu justru sukses menarik perhatian Pak Kaum, yg rumahnya di sebelah markas unit. Beliau dateng karna heran kok ada yang nembang campursari hahahaa 😀

Woalah dasar Luthfi, dipancing sama Pak Kaum nembang campur sari, kepancing beneran!! Wuaaah ger ger an itu jadinya! Lagu Caping Gunung, Prau Layar, Cinta tak terpi

sahkan, lingsir wengi. Haa lol banget. Aku beneran nembang lagu lagu itu. Paling hits pas duet maut sama Pak Kaum nembang Rondho Kempling. Weeessss si kormanit ampe ngakak ngakak. Semua anak se unit deng!! Aku sendiri juga ngakak, kok yaaa eling lagu lagu itu jal. Padahal udah lamaaa banget lho.

Kalo kata Pak Kaum, aku ada bakat nembang lagu jowo. Nahloh. Hahahaaa. Pas tau asal dari Wonogiri, bapaknya langsung paham, kalo anak Wonogiri sih emang pada pinter nembang, katanya. Laaah hahahaa. Disuruh latihan njuk nampil gitu pas acara acara. Haahahaaa. Geli bangeeet.

Tapi tadi malem pecah sih! Hooo. Thank youuu gals. Seruuuu. Kayaknya hari ini juga bakal gitu deh hooo.

Salam dari #JTG05 🙂

4 thoughts on “Nembang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s