Reading is Hot

image

Rasanya campur aduk. Antara malu, kesal, sedih, dan….bingung (?)
Okey, merasa bersalah juga. Karena gairah (*ceilah) ku buat nulis akhir” ini berkurang. (Ya Allah ampuni saya). Rasanya udah ber abad-abad nggak nulis sesuatu. Okelah. Ada beberapa tulisan random yang aku tulis waktu ujian, nunggu ramen, atau glundungan di masjid (*eh). Tapi itu semua nggak cukup. Aku lama banget ngga nulis di blog ini. Hwaaaaaa.. gegara modem ilang nih ah. Wayoloo malah nyalahin modem -____-”

Mungkin karena aku lagi banyak baca buku kali ya… seriusan kalo ini wkwk. Ngincer banyak buku; beli dan baca. Akhir” ini minjem buanyak bukunya Wardah (*suwun lho Dah) buat menemani liburan buta semester ini. Hohohooo..

Continue reading