Reading is Hot

image

Rasanya campur aduk. Antara malu, kesal, sedih, dan….bingung (?)
Okey, merasa bersalah juga. Karena gairah (*ceilah) ku buat nulis akhir” ini berkurang. (Ya Allah ampuni saya). Rasanya udah ber abad-abad nggak nulis sesuatu. Okelah. Ada beberapa tulisan random yang aku tulis waktu ujian, nunggu ramen, atau glundungan di masjid (*eh). Tapi itu semua nggak cukup. Aku lama banget ngga nulis di blog ini. Hwaaaaaa.. gegara modem ilang nih ah. Wayoloo malah nyalahin modem -____-”

Mungkin karena aku lagi banyak baca buku kali ya… seriusan kalo ini wkwk. Ngincer banyak buku; beli dan baca. Akhir” ini minjem buanyak bukunya Wardah (*suwun lho Dah) buat menemani liburan buta semester ini. Hohohooo..

Emang kamu baca apa aja sih Fik? Banyak. Novel2 terbitan gagasmed, Supernova nya Dee, seri STPC (*bukan SGPC: itumah sego pecel), Rahuvana Tattwa yang gak kelar” (*pala adek pucing bang bacanya), kitab” wajib ADK (*tau ADK gak? Gausa tau jg gapapa sih), dll dll.

Menjadi semakin bersalah adalah ketika aku masuk sebuah grup whatsapp literasi media (*haloo melimove) yang mewajibkan member grup nulis after diskusi keren yang sangaaaaaaaat paaaanjjaaaaaang (*hoosh hooosh). Itu grup aseli keren beudz, diskusi nya sama orang” keren pula. Kali besok bisa ya diskusi ama JRR Tolkien (*ngimpi).

Oke. Kuatkan daku untuk menulis T.T kan katanya musti tawazun ya antara baca dan nulis. Kalo kata pembatas bukunya gagasmed sih “Reading is Hot, Writing is Cool”. Karena aku lagi banyak baca dan enggak nulis jadi kayaknya kepalaku udah keluar asapnya nih mau mendidih wkwk.

Ganbatte!!

Pagi dingin di kamar orang,
I’ll go back home this morning.

2 thoughts on “Reading is Hot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s