UTS

By the way, besok 2 pekan ke depan saya ada UTS. UTS beneraaan Ujian Tengah Semester. Jadi mungkin si blog ini bakal vakum gituh, hahah sok fokus amet sih pik :p Serius ini ah hahaha.

Doakan dong pliss. Makasih banget ya :”)

Saya nggak tau doa siapa yg bakal makbul makanya minta doa ke semua orang :””) Lov U

4 thoughts on “UTS

  1. maisyarahpradhitasari says:

    pikpik… merasa sehati sm kamu. baru aja pengen ngepos tentang “teman-teman doain aku ya…” tapi sblm nulis buka2 blog dulu, eeh ketemu blog kamu, ak jadi nulis aah :p

    saling mendoakan ya piik.
    siapa tau,doa dri kamu manjur πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ pengen cepet lulus maah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s