Terserah: Sebuah Problematika

Kamu pasti sering mendengar kata “Terserah” dari mulut seorang cewek. Yah bagaimanapun, hal itu sekarang menjadi lumrah dan banyak banget kita temui di lingkungan kita. Aku pun, kadang² bete kalau kata ‘terserah’ itu mulai muncul ketika lagi kumpul².

Sebenernya postingan ini terinspirasi dari obrolan di sebuah grup. Waktu itu ada F dan H (keduanya cewek) yang lagi mau janjian makan di mana.
H: aku lagi kosong nih, mau makan di mana?
F: okey, di mana aja terserah kamu.
H: kalo aku sih terserah kamu aja maunya di mana.
Halah halaaaah 😀 Kami yang lain langsung pasang muka datar (-______-) plis banget. Problematika cewek banget nih.

Continue reading