Sudah (pengen) Liburan!

Baiklah, postingan ini disponsori oleh celoteh adik² ku di grup wa keluarga. Ketiga adik sudah liburan! Aaargh bikin aku pengen segera cepet² menyelesaikan ujian dan pulang. Pulang pulang pulang!

image

dari Naim

Adik pertama selesai ujian blok. Jadi dia sudah nyantai di rumah. Walau kemarin beberapa hari katanya teler ujian sehari beberapa matkul. Adik kedua selesai UKK. Pulang dari asrama dan sudah asik liburan di rumah.
Kemungkinan sih Ramadhan tahun ini dia ngadem aja di rumah. Adik ketiga selesai UN dan UAS. Liburnya lamaaaa sekali sebelum masuk sekolah baru. Kerjaannya cuma main, nge game, nonton tv, dan ngechat kakaknya berbagai emot geje pakai hp Umi. Hmmm -.-”

Emot emot apapun nggak bisa digantikan dengan guling2 di rumah, gulat sama si adik, atau kejar kejaran gegara hal nggak penting lainnya. Chat seabrek ataupun telpon buat bangunin sahur nggak akan bisa gantiin serunya gedor pintu kamar mereka, atau percikin air ke muka mereka yang masih dibuai mimpi.

Sidang Itsbat Pemerintah sudah pasti 1 Ramadhan mulai besok Kamis 18 Juni 2015. Dan aku masih di sini saja. 😦 Ujian oh ujian, kuingin kau segera usaaaaaii. Biar aku segera pulang dan puasa di rumah. *glundungan di kamar*

diujung Sya’ban

#NulisRandom2015
#Day16

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s