Main Ke #Kekopikinian

#kekopikinian @ FIB UGM

#kekopikinian @ FIB UGM

Voila!

Hari ini dengan sengaja aku main ke FIB UGM buat ngeceng, eh bukan, buat liat pameran kopi kecil2an bikinan anak2 Arkeologi. Temanya KOPI, makanya aku cuss ke sana sambil narik2 Jundi buat nemenin. Aku suukaaa koopiiii. Liat dong di bio twitter-ku sampai ada hastag #CoffeeLovers hahaha. Kopi apa? Semuanya! Tapi sejak September tahun lalu aku memang lebih suka kopi single origin. Kopinya aja single, apalagi orangnya dong ya. Alaaah…. mulai deh.

Apa aja yang tadi dipamerkan? Jenis-jenis kopi (tapi nggak banyak juga, karena jenis kopi di Indonesia bisa ratusan jenis! Makanya kenapa Indonesia jadi “surga kopi dunia”), tempat minum kopi, sejarah kopi, dan tentunya: bonus voucher diskon kopi di Magistra Cafe 😀

jenis kopi

jenis kopi

Lumayan, dapet cake kopi dan secangkir Arabika Gayo, men!

Arabika Aceh Gayo

Arabika Aceh Gayo

Eh, ketemu Arifah, Gian, Mala juga di sana. Arifah nih, maniak kopi yang lebih parah dari aku. Sampai beli manuall grinder, aeropress dan frenchpress segala. Ckckck…

Makasih lho ya anak2 Arkeo ilmu kopi nya 🙂

LIFE IS TOO SHORT TO DRINK BAD COFFEE ~ ANONYMOUS

—–//\\—–

#NulisRandom2015

#Day17

2 thoughts on “Main Ke #Kekopikinian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s